banner 728x250
HANKAM  

Asrenum Panglima TNI Kunjungi Industri Pertahanan

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta (Sumateradaily.com) – Asrenum Panglima TNI, Laksda TNI Hery Puranto, S.E., M.M., didampingi Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot, S.H, S.Sos., M.M., Paban III/Litbang Asro Kolonel Tek Hendro Pariwanto, S.E., M.M., dan Paban IV/Renprogar Srenum TNI Kolonel Laut (S) Dinand Tumpak Williams, S.E., mengunjungi industri pertahanan ke PT Chosen Mitra Abadi di Cikupa, Tangerang, dan PT Farin Industri Nusantara di Batujajar, Jawa Barat, rilis resmi yang diterima redaksi Sumateradaily.com pada hari Sabtu (23/9/2023).

Asrenum Panglima TNI mengatakan bahwa kunjungan ke industri pertahanan sebagai sarana untuk mendapatkan informasi dan data yang aktual bagi Srenum TNI. Selain itu, program kunjungan industri pertahanan ini juga merupakan hal yang sangat positif dan strategis bagi industri pertahanan. Dengan adanya kunjungan ini, TNI selaku pengguna dan industri pertahanan selaku pihak produksi dapat saling memberikan sharing informasi, data, saran dan masukan guna kemajuan serta peningkatan kualitas.

banner 325x300

“Khususnya bagi PT Farin Industri Nusantara yang bergerak dalam bidang produksi rompi dan helm anti peluru, serta tactical anti riot gear full set dan PT Chosen Mitra Abadi yang bergerak dalam bidang produksi sepatu olahraga, sepatu dinas harian (PDH) dan sepatu dinas lapangan (PDL),” ujarnya.

READ  DBD Mengancam, Korem 044/Gapo Lakukan Fogging

Menurut Laksda TNI Hery Puranto, kepercayaan dari TNI sebagai pengguna selama ini janganlah membuat cepat puas akan pencapaian yang sudah diraih.

“Kami mengharapkan PT Chosen Mitra Abadi  dan PT Farin Industri Nusantara dapat mendorong pencapaian kualitas produksi yang lebih baik, bermutu tinggi dan tepat waktu dengan tingkat kandungan lokal yang terus meningkat,” ucapnya.

READ  Panglima TNI Hadiri Rapat Kerja Komisi I DPR RI Bahas Pengamanan Idul Fitri dan Pilkada Serentak

Sumber : Papen Srenum TNI, Letkol Cba Arif Adam, S.E

banner 325x300