banner 728x250
HANKAM  

Danrem 042 Gapu Tinjau Giat Pembersihan Pasar yang Digelar Kodim 0415/Jambi 

banner 120x600
banner 468x60

Jambi (Sumateradaily.com) – Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Rachmad S.I.P meninjau langsung kegiatan pembersihan Pasar yang digelar Kodim 0415/Jambi. Kegiatan ini merupakan Program TNI AD yaitu Karya Bhakti dimana sasarannya adalah pembersihan selokan, penanaman pohon dan pembersihan pasar yang dilaksanakan hari ini. Kamis (07/12/2023).

Di samping itu kegiatan Karya Bhakti ini juga merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kodam II/Sriwijaya yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2024 yang akan datang.

banner 325x300

Pembersihan Pasar Angso Duo yang merupakan Pasar Induk terbesar yang ada di Kota Jambi, dipimpin langsung oleh Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono S.H., M.I.Pol dengan melibatkan ratusan anggota TNI yang bersama-sama dengan jajaran Polda Jambi, Pemda, Ormas dan warga masyarakat lainnya.

Kolonel Inf Rachmad pada kunjungannya mengatakan, kegiatan Karya Bhakti Kodim Jambi hari ini adalah salah satu program unggulan Kasad yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, tujuannya untuk mengantisipasi menjaga kebersihan, mencegah timbulnya bencana banjir dan wabah penyakit dimusim penghujan nantinya,

READ  Peduli Kesehatan KBT, Pangdam II/Swj Hadirkan Dokter Subspesialis

Danrem mengharapkan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat hidup sehat, nyaman dan semakin sejahtera.

Apresiasi juga disampaikan pemerintah Kota Jambi oleh Staf Ahli Ekonomi dan Kepala Pasar Angso Duo Kota Jambi.

”Terima kasih kepada bapak TNI kegiatan ini menjadi inspiratif kita pengurus pasar dan pedagang untuk lebih memperhatikan kebersihan lingkungan pasar Angso duo, dengan pasar yang bersih maka pedagang dan masyarakat yang berdagang dan berbelanja menjadi nyaman,” ujar Kepala Pasar.

Tidak ketinggalan juga para pedagang dan masyarakat yang sangat berterima kasih atas kegiatan pembersihan Pasar oleh bapak TNI, Polisi, bapak-bapak dari Pemda dan petugas lainnya, ungkap ibu Ita salah seorang pedagang di pasar Angso Duo.

READ  PEMILU 2024: Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto Cek Personil Polres Sarolangun

Sumber : Penrem 042/Gapu

banner 325x300