banner 728x250
HANKAM  

Danrem 044/Gapo Silaturahim Sambangi Redaksi Harian Palembang Ekspres

banner 120x600
banner 468x60

Palembang, Sumateradaily.com – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M mengadakan silaturahmi, mengunjungi Redaksi Harian Palembang Ekspres, bertempat di Jl. Kolonel H. Barlian No. 773 Srijaya Kec. Alang-Alang Lebar Kota Palembang, Senin (26/2/2024).

Pada kunjungan silaturahmi tersebut, Danrem 044/Gapo mengatakan, “Pada hari ini saya dan jajaran sengaja bersilaturahmi ke Palpres. Selama ini Palpres menjadi mitra yang aktif memberitakan, aktif berpartisipasi untuk mengangkat kegiatan-kegiatan baik di Kodim maupun Korem,” terang Danrem.

banner 325x300

“Bahkan Palpres sampai menyiapkan halaman khusus untuk pemberitaan Kodam II/Swj. Ini merupakan hal yang luar biasa, kita berikan apresiasi kepada Palpres. Oleh karena itu, hari ini kami beserta jajaran silaturahim ke Palpres,” lanjut Danrem.

“Kami menghimbau kepada seluruh anggota Korem 044/Gapo untuk membaca, Palpres dijadikan sebagai rujukan untuk kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 044/Gapo,” imbuhnya.

READ  Prada Ramdani, Jadi Tentara Lanjutkan Mimpi Sang Ayah

“Begitu juga untuk masyarakat, kita sampaikan bahwa Palres merupakan salah satu koran yang sangat bagus di Prov. Sumsel, baik itu pemberitaannya, rubrik-rubriknya memang bagus dalam mengangkat informasi dan kegiatan di Sumsel,” tutup Danrem.

Di kesempatan yang sama, Direktur Utama Redaksi Palpres Bapak Tri Nurwanto mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan Danrem 044/Gapo, “Terima kasih Bapak Danrem atas kunjungannya, baru kali ini ada Jenderal yang datang ke kantor kami,” pungkasnya.

“Dalam rangka HUT Korem 044/Gapo nanti, kami akan menyiapkan halaman khusus untuk kegiatan lomba-lomba yang akan dilaksanakan oleh Korem,” tandasnya.

#tniprima
#profesional
#responsif
#integratif
#modern
#adaptif
#danremgapo
#korem044gapo
#penremgapo

READ  Rayakan Ultah Anggota, Pangdam II/Swj Gelar Buka Bersama

Sumber : Penrem Gapo

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *