banner 728x250

Kasipers Rem 042/Gapu Terima Perwakilan Bank Syariah Indonesia Guna Lakukan Sosialisasi 

banner 120x600
banner 468x60

Jambi (Sumateradaily.com) – Kepala Seksi Personel Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Didi Carsidi, S.Sos , M.I.Pol menerima perwakilan dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Jambi guna melakukan Sosialisasi Produk dan layanan bagi anggota Korem 042/Gapu bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Rabu (25/10/2023).

Dalam sambutannya Kasipers yang mewakili Danrem 042Gapu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank BSI Jambi untuk memberikan Sosialisasi kepada anggota Korem 042/Gapu.

banner 325x300

Kasi personel juga mengharapkan semoga kegiatan sosialisasi tersebut dapat lebih bermanfaat dan semakin meningkatkan kesejahteraan anggota terutama bagi anggota yang akan menjalani pensiun.

Adapun produk dan layanan yang ditawarkan yaitu, layanan kepada para Pensiun, program haji dan umroh, kepemilikan atau renovasi rumah, program mendorong untuk mengembangkan usaha dan banyak lagi produk-produk lainnya.

READ  Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Terima Penghargaan Paritrana Award

Dari sekian banyak produk dan layanan unggulan Bank BSI yang dipaparkan oleh Maneger Area Jambi Bapak Muhammad Arman Husada, ternyata mendapatkan respon yang positif dari seluruh anggota, terbukti dengan begitu antusiasnya anggota memberikan pertanyaan untuk lebih memahami produk-produk dan layanan Bank BSI yang ditawarkan tersebut.

Kegiatan sosialisasi tersebut juga semakin meriah dengan diadakannya Doorprize yang membagikan hadiah berupa logam mulia/Emas dan hadiah-hadiah souvenir menarik lainnya.

Sumber : Penrem 042/Gapu

banner 325x300