banner 728x250

Korem 042/Gapu Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-78

banner 120x600
banner 468x60

JAMBI (Sumateradaily.com) – Anggota Korem 042/Garuda Putih gelar Doa Bersama dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, bertempat di Masjid At Taqwa Makorem 042/Gapu, Jl. Jend. Urip Sumoharjo, Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (16/08/2023).

Kegiatan tersebut diawali Sholat Dzuhur berjamaah, pembacaan Surah Yasin, ceramah dan diakhiri doa bersama yang dipimpin langsung oleh Kabintalrem 042/Gapu Letda Inf Ahmad Suhadi.

banner 325x300

Sebelum Doa bersama dimulai, dalam Kabintal mengingatkan serta mengajak anggota Korem, agar senantiasa bersyukur dan memohon perlindungan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kemerdekaan Republik Indonesia ini, adalah karunia yang sangat mulia yang harus senantiasa kita syukuri. Nikmat kemerdekaan ini merupakan amanah yang harus dijaga guna tegaknya kedaulatan negara, kehormatan, keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia yang merupakan rahmat dan karunia dari Allah SWT,” ujarnya.

READ  Komisi II DPRD Kota Lubuklinggau Turun Lapangan Cek Keluhan Masyarakat Kayu Ara

Kabintal juga menambahkan, dengan kita berdo’a kepada Allah SWT, bangsa Indonesia khususnya Satuan Korem 042/Gapu akan senantiasa diberikan perlindungan serta dijauhkan dari segala musibah dan bencana.

“Kegiatan do’a bersama ini untuk mendoakan para pejuang bangsa yang telah gugur merebut kemerdekaan Indonesia,” tuturnya.

Selain itu, dikatakan, semoga seluruh Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu dan keluarganya, senantiasa diberi keselamatan dan perlindungan oleh Allah SWT dalam setiap pelaksanaan tugas, demi keutuhan dan kedaulatan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sumber : Penrem 042/Gapu

banner 325x300