banner 728x250
HANKAM  

Peringati HUT Ke-78 TNI, Korem 042/Gapu Gelar Upacara dan Syukuran 

banner 120x600
banner 468x60

JAMBI (Sumateradaily.com) – Korem 042/ Gapu menggelar Acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke – 78 TNI bertempat di Lapangan Tenis Balai Korem 042/Gapu, Jln. Jend. Urip Sumoharjo Sipin Kota Jambi, Kamis (5/10/2023).

Acara syukuran turut dihadiri Gubernur beserta Forkopimda Provinsi Jambi, Para PJU Korem 042/Gapu, PJU Polda Jambi, para Dandim jajaran korem 042/Gapu, Danyonif 142/KJ, Dan/Ka balak Aju Korem 042/Gapu, Kepala Instansi Vertikal Provinsi Jambi, Forkopimda Kota Jambi, Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi dan Batanghari, Para Ketua KBT Korem 042/Gapu, para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Provinsi/Kota Jambi, Kepala Kanwil wilayah Jambi, Kepala Bank wilayah Jambi, Para Manager, Direktur Dan Pimpinan Perusahaan wilayah Provinsi Jambi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta pengurus.

banner 325x300

Dalam sambutanya Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M. menyampaikan momentum bersejarah ini semuannya dapat tercapai tidak terlepas dari kerja keras, pengorbanan dan pengabdian yang telah dirintis oleh para pendahulu TNI dengan meletakkan dasar-dasar pembinaan dan pembangunan TNI di wilayah.

READ  TNI AD Tanam Puluhan Ribu Bibit Mangrove di Aceh

“TNI tidak boleh terlena karena, tantangan kedepan semakin berat dan semakin kompleks. TNI beserta jajarannya berkomitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada masyarakat agar semakin maju, aman dan sejahtera,” ujan Danrem.

Brigjen TNI Supriono juga menegaskan, TNI akan selalu hadir di tengah- tengah kesulitan masyarakat untuk memberikan pengabdian terbaik dalam meningkatkan kesejahteraan.

“Kedepan kita akan menghadapi pemilu, TNI berkomitmen untuk selalu menjaga Netralitas. TNI bertekad selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menjadi benteng bagi keutuhan NKRI, sesuai dengan tema HUT TNI ke 78 ini TNI Patriot NKRI Mengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,” tuturnya.

READ  Pangdam II/Swj : Terlibat Judi Online, Prajurit diproses Hukum

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan penghargaan bagi Prajurit berprestasi, penyerahan piala dan hadiah pemenang turnamen tenis lapangan dan tenis meja pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan Hiburan dan ramah tamah.

Sumber : Penrem 042/Gapu

banner 325x300