banner 728x250

Rombongan Kasdam II/Sriwijaya Beri Ucapan Selamat Hari Bhayangkara KE-77 Kepada Wakapolda Sumsel 

banner 120x600
banner 468x60

Palembang (Sumateradaily.com) – Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., beserta sejumlah pejabat Kodam II/Swj, Danlanal dan Danlanud SMH Palembang, disambut dengan hangat oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain, SIK., MSI., beserta PJU Polda Sumsel, saat melakukan kunjungan silaturahmi dalam rangka pemberian ucapan HUT Ke-77 Bhayangkara, Senin (03/07/2023) di Lapangan Pakri Polda Sumsel, Palembang.

Kasdam II/Sriwijaya dan rombongan pejabat TNI dari Tiga Matra tersebut datang dengan membawakan Kue Tart berukuran besar yang bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77.

banner 325x300

Pelaksanaan kunjungan Kasdam II/Sriwijaya beserta sejumlah pejabat TNI ke lapangan Pakri ini dalam rangka pemberian ucapan HUT Ke-77 Bhayangkara Tahun 2023 merupakan wujud keharmonisan dan sinergitas TNI-Polri di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

READ  H Mukti Lobi Tiga Poin Penting ke Kemenkominfo RI Digitalisasi di Kabupaten Merangin

Kegiatan diawali dengan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 oleh Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy dan dilanjutkan dengan pemotongan Kue Tart oleh Kasdam II/Swj dan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Zulkarnain.

Nuansa keakraban semakin kental ketika Brigjen TNI Ruslan Effendy menyuapkan potongan Kue Tart kepada salah satu pejabat Polda Sumsel yakni, Dirlantas Polda Sumsel, Kombes M. Pratama Adhyasastra.

Semoga dengan adanya momentum pada perayaan HUT Bhayangkara saat ini bisa menambah kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik di Sumsel.

Pejabat TNI yang Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Irdam ll/Swj, Kapoksahli Pangdam ll/Swj, Kasrem 044/Gapo, Kapendam ll/Swj, Waaspers Kasdam ll/Swj, Palaksa Lanal Palembang beserta beberapa perwira Lanal Palembang, dan Para Pejabat Perwira dari Lanud SMH Palembang.

READ  Dukung Operasional Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Elnusa Bersama Pertamina Patra Niaga Resmikan SPBP

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *