banner 728x250
TIPS  

Tips Menjaga Stamina Pria Sehat dan Perkasa di Usia Tua

Tips Menjaga Stamina Pria Sehat dan Perkasa di Usia Tua/ft: Ilustrasi google.co.id
banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com- Seiring penuaan umur, biasanya terjadi penuruanan kesehatan dan stamina seorang pria.

Keluhan ini sering terjadi ditengah masyarkat yang malas dan enggan menjaga stamina tubuhnya melalui Pola Hidup Sehat dan Bersih serta mengkonsumsi makanan yang bergizi.

banner 325x300

Khusus menjaga stamina agar selalu sehat dan perkasa hingga usia tua dapat dilakukan dengan rutin berolah raga, istirahat cukup, rutin minum air putih dan tidak lupa selalu berdoa mensyukuri anugerah Allah SWT.

Ada tips khusus agar seorang pria terjaga kesehatannya, kuat stamina hingga usia tua agar dapat melaksanakan kewajibannya sebagai suami yang dapat memuaskan istrinya di ranjang.

Dikutip dari laman sulselfajar.co.id, ada beberapa ramuan herbal yang bisa membantu meningkatkan stamina.

Bila dikonsumsi secara rutin, bukan tidak mungkin stamina pria bertambah liar dan istri semakin tambah senang. Hubungan dengan pasangan pun kian harmonis.

READ  Kiat Menulis: Bertutur tentang Sosok di Media Massa

Berikut beberapa rempah atau herbal yang dapat meningkatkan stamina pria dan membuat aktivitas bersama pasangan di dalam kamar lebih bergairah. Istri pun bakal lebih senang.

Kayu Manis

Untuk menambah kekuatan stamina pria, caranya dengan menggunakan kayu manis. Cukup ambil 2 sendok makan bubuk kayu manis dan 5 sdm air.

Campurkan kedua bahan dengan baik dan kemudian konsumsilah dua kali sehari setelah makan. Perlu diperhatikan, herbal ini tidak baik untuk mereka yang menderita diabetes atau yang baru menjalani operasi.

Saffron

Menurut sebuah penelitian, saffron atau bunga kuma-kuma bisa digunakan untuk menambah kuat stamina pria. Saffron memiliki banyak karotenoid yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah tubuh dari kanker, infeksi dan modulator kekebalan tubuh.

Benih Bawang Hijau

Biji-biji ini mengandung antioksidan yang disebut quercetin, yang memiliki kekuatan antiinflamasi dan antihistamin. Vitamin C yang ditemukan dalam biji ini membantu meningkatkan jumlah cairan pria.

READ  Gen Z Perlu Tau, Inilah Tip Sukses Menduplikasi Kebiasaan Orang Sukses

Itulah tips menjaga stamina agar sehat dan perkasa di usia tua dengan mengkosumsi ramuan herbal secara teratur.

Selamat mencoba ya sahabat sumateradaily ***

(fajar/jpnn)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *