banner 728x250

Turut Meriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia, Kasrem 042/Gapu Ikut Jalan Santai Bersama Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

JAMBI (Sumateradaily.com) – Pemprov Jambi memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, dengan melaksanakan kegiatan Jalan Santai dan Gowes bersama masyarakat.

Kegiatan Jalan Santai dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023 ini dilepas langsung oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani yang mengambil Start dan Finish di depan Kantor Bappeda Provinsi Jambi pada pukul 07:00 Wib, Minggu (20/08/2023).

banner 325x300

Jalan Santai dan Gowes bersama ini dilaksanakan dengan sederhana dan sangat mendapat apresiasi dari masyarakat dengan diikuti ribuan peserta dari TNI, Polri, Pemda dan masyarakat yang ada di wilayah Kota Jambi.

Acara Jalan Santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia ini juga bertaburan hadiah Doorprise serta hiburan yang disediakan oleh Panitia Pelaksana.

READ  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas Mendengarkan Laporan, Penyampaian, dan Penjelasan Hasil Pembahasan Komisi-komisi

Dalam pelaksanaan Jalan Santai tersebut turut dihadiri oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M. bersama Prajurit serta Polri dan FKPD Prov Jambi dan masyarakat.

Disela-sela kegiatan, Kasrem 042/Gapu menyampaikan kepada awak Penrem 042/Gapu mengatakan bahwa kehadiran dirinya bersama Prajurit pada kegiatan jalan santai dan Gowes bersama ini adalah dalam mendekatkan TNI kepada masyarakat melalui olah raga Jalan Santai dan Gowes bersama.

Dimana diharapkan tetap terjaganya kemanunggalan TNI dengan rakyat, mempererat silaturahmi dalam bidang pertahanan dan keamanan antara TNI dengan Pemda dan masyarakat wilayah Kota Jambi.

Adapun route start dimulai dari depan Kantor Bappeda Provinsi Jambi – Simpan RSUD Raden Mataher – Simpang Disperindag – Rumdis Wagub – Simpang. TK. Pertiwi – Simpang BI – Jl. Belakang Bank 9 – Simpang Kantor Arsip – Samping BKD dan finish kembali di depan Kantor Bappeda.

READ  SEMBUNYIKAH AIB

Sumber : Penrem Gapu

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *