banner 728x250

Dahsat dan Menghibur, Konser Tunggal Tony Wenas The Piano Man

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Sumateradaily.com- Dahsyat! Kata yang pas untuk musisi legendaris Indonesia, Tony Wenas.

Ia membuktikan tidak sekedar piawai mencet tut piano, tapi juga memiliki suara emas yang menghipnotis top eksekutif, pengusaha dan pejabat yang menghadiri Konser Tunggal Tony Wenas The Piano Man yang digelar di Tua Ball Room Jakarta Theater Jakarta Pusat Jumat 7 Juni 2024.

banner 325x300

“Saya bersyukur bisa menggelar konser tunggal setelah 40 tahun bermusik,” ujar Presiden Direktur Freeport Indonesia ini usai Konser.

Vokal anggota band Solid 80 tetap terjaga, meski sudah 40 dekade dalam bermusik. Konser musik dengan penonton para top eksekutif disuguhi 21 lagu yang di ambil dari band legendaris dunia yang beken dari tahun 70-2000 an seperti Queen, The Beatles, ABBA, Toto dan musisi dalan negeri seperti Guruh Soekarnoputra.

Pilihan guestar seperti Kadri Muhammad, Ruth Sahanaya, Ika Deli. once Mekel dan personil 80 memang menambah magnet konser yang dijejali tidak kurang 400 penonton, yang kebanyakan bukan orang biasa tapi pengusaha dan top eksekutif perusahaan papan atas Indonesia.

Lilo KLA projects tidak hanya bernyanyi tapi juga menjadi penghantar konser ketika Tony Wenas berganti kostum atau menunggu persiapan pemusik menyiapkan alat musik pendukung lagi berikutnya.

Joke joke Lilo menyegarkan suasana konser yang sejatinya serius menjadi cair dengan guyonan maton Lilo.

“Edun Lilo, ternyata dia jago ngelawak juga ya, konser jadi lebih menghibur dengan guyonan Lilo yang ‘nyerempet’ kanan kiri.” Ujar salah penonton yang datang dari Samarinda Kalimantan Timur .

Konser sendiri dibuka pukul 19.40 dengan tembang cantik Overture dilanjutkan Babe (Styx),. Happy Man (Chicago), Here We’ll Stay (Phil Collins & Frida) (feat.
Uthe) -Bridge Over Troubled Water (Simon & Garfunkel) ,The Prayer (Josh Groban & Celine Dion) (feat. Eka Deli), disinilah penampilan Eka Deli sangat menonjol, lengkingan suaranya mendapat aplous dari penonton dan menjadi bintangnya.

Tony Wenas juga melantunkan tembang Hasrat Dan Cita (Fariz RM) feat Ruth Sahanaya dan berturut-turut lagu Easy Lover karya Phil Collins & Philip Bailey feat. Once) – Deborah (Jon & Vangelis) dan tembang Piano Man (Billy Joel) feat. Rega Dauna, You Take My Breath Away (Queen) feat. Once, Kadri & Solid 80, Somebody To Love (Queen) feat. Solid 80.

Tony Wenas juga melantunkan tembang rock diantaranya,Carry On My Wayward (Kansas) , Lucy In The Sky With Diamond (The Beatles), ⁠Rosanna (Toto) feat.

LiLo KLA, Kala Sang Surya Tenggelam Feat Eka Deli dan Zanzibar (Billy Joel) feat. Rio Sidik.

Jelang pamungkas Tony Wenas menampilkan tembang lokal Galih Dan Ratna (Chrisye), Copacabana (Barry Mannilow) (feat. Rio Sidik) – Love Of My Life (Queen) Bohemian Rhapsody (Queen) feat. Kadri, LiLo, Solid 80.

Secara pertunjukan konser Tony Wenas The Piano Man sangat menarik dan menghibur.

Selanjutnya kita tunggu karya PAPPRI Live berikutnya, akankah bisa spektakuler Konser Tunggal Tony Wenas? ***

Buyil/for1

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *