banner 728x250

Pj Bupati Dampingi Gubernur Tutup Turnamen Al Haris Cup 2024 yang Dimeriahkan Artis Ibukota Happy Asmara dan Dwi Jambi

banner 120x600
banner 468x60

Bangko, Sumateradaily.com-Pj Bupati Merangin H Mukti mendampingi Gubernur Jambi H Al Haris, menutup Merangin Football Turnamen Al Haris Cup 2024, di lapangan bola Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang, Senin malam 02 Juni 2024.

Turnamen yang diikuti sebanyak 48 grub sepak pola dari berbagai kecamatan dalam Kabupaten Merangin dan kabupaten tetangga itu, sudah berlangsung satu bulan penuh pada 01-29 Juni 2024.

banner 325x300

‘’Terimakasih kepada Pak Gubernur Jambi yang telah menyelenggarakan turnamen ini dan terimakasih juga malam ini ribuan masyarakat Kabupaten Merangin yang luar biasa dihibur arti Ibukota Happy Asmara dan Dwi Jambi,’’ujar Pj Bupati Merangin.

H Mukti merasa terharu dan bangga kepada ribuan masyarakat Merangin yang ramai minta ampun, sangat antusias menyaksikan hiburan malam penutupan turnamen bergengsi Al Haris Cup 2024 tersebut.

Gubernur Jambi H Al Haris berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan Karang Taruna Desa Meranti yang sukses menggelar Turnamen Al Haris Cup 2024 selama satu bulan penuh pada Juni 2024.

‘’Terimakasih juga kepada jajaran Polres Merangin yang telah bekerja maksimal mengamankan jalannya pertandingan dan selamat Hari Bhayangkara ke-78 semoga Polri semakin sukses dan terus bersama membangun negeri,’’ujar Gubernur.

Pada kesempatan itu gubernur sengaja mendatangkan artis ibukota, yang tujuannya untuk menghibur masyarakat kampung halamannya Kabupaten Merangin yang sama-sama dicintai, sehingga selalu tetap aman dan tenang.***

teguh/kominfo

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *