banner 728x250

Nana Mardiana Kerja Bareng Kapita Siap Membantu Ibu-Ibu Korban KDRT

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Sumateradaily.com- Dalam rangka konsolidasi dan pengembangan organisasi, Kami Perempuan Tangguh (Kapita)
Yang digawangi Nana Mardiana, Vonny Shiela, Annisa Queen, Avent Christie, Velline Ratu Ayu menggelar kegiatan Senam masal bareng ibu-ibu di Cakung dan sekitarnya.

“Agar Kapita bisa berkembang, Kami merasa perlu konsolidasi kedalam serta pengembangan visi misi agar Kapita makin berkembang,” ujar Nana Mardiana Ketua Umum Kapita lusai senam masal di Grand Mall Cakung, Jakarta Timur Minggu (15/9/2024)

banner 325x300

Menyadari belakangan makin maraknya kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di masyarakat, sebagai organisasi perempuan, Dewan Kehormatan Forum Wartawan Hiburan (FORWA) ini merasa perlu kiranya ada bidang hukum yang bisa membantu ibu-ibu yang sedang bermasalah dengan KDRT.

“Alhamdulillah Kapita telan memiliki bidang hukum yang siap membantu ibu-ibu yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga,” jelas almarhum pedangdut Imam S Arifin ini.

Nana sebagai seorang ibu satu orang anak ini, selama menjalani rumah tangga bersama Imam S Arifin tidak pernah mengalami kekerasan hingga suami meninggal dunia.

“Alhamdulillah bang Imam sayang banget sama aku, jadi nggak pernah mengalami kekerasan dari Mas Imam. Tapi aku prihatin dengan maraknya perempuan yang mengalami kekerasan dalam rumah tangganya,” ujar pedangdut yang beken dengan tembang Jangan Tinggalkan Aku ini.

Nana mengatakan, Kapita siap mendampingi baik secara hukum maupun secara psikologis kepada mereka yang butuh bantuan hukum dari Kapita.

“Pokoknya kami bantu hingga kasusnya tuntas, biar tidak ada lagi kasus kekerasan dalam tangga di masyarakat,”

Acara Senam masal Kapita dihadiri Vonny Shiela, Annisa Queen, Avent Christie, Prapto Pempek dan Suparman pengusaha dan lawyer sukses dari Batam. ***

Buyil/for1

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *