banner 728x250

Jumat Berkah, Satgas Yonif 122/TS Bagikan Sembako Dengan Kunjungi Warga

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Sumateradaily.com – Personel Satgas Yonif 122/TS melalui Pos Bendungan Tami membagikan sembako kepada masyarakat bertempat di Kampung Swakarsa, Distrik Muara Tami, Papua Jumat 24 Mei 2024.

Danpos Bendungan Tami Letda Inf Brinton Sinaga mengatakan bahwa ada banyak cara untuk lebih dekat dengan masyarakat, salah satunya melalui kegiatan anjangsana dan berbagi sembako dengan masyarakat di wilayah binaan.

banner 325x300

Dalam kegiatan ini juga kita dapat merasakan apa yang dirasakan oleh Masyarakat yang ada di Kampung Swakarsa, Hal ini yang mendorong kami Untuk selalu ada di tengah tengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka, semoga dengan dikit bantuan sembako dapat meringankan beban yang ada di Masyarakat, ucap Danpos

Seperti penyampaian Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat serta memberikan bantuan terhadap Masyarakat yang membutuhkan bantuan personil pos.

Sementara itu Mama Ima salah satu warga yang menerima sembako mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Bendungan Tami Satgas Yonif 122/TS yang selalu mendukung dan membantu masyarakat kampungnya.

Pemberian dari bapak TNI bisa mengurangi sedikit beban kami masyarakat Kampung Swakarsa, saya berdoa kepada Tuhan agar bapak TNI sedang melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan sampai dengan selesai tugasnya, Ucap Mama Ima. ***

Yonif 122/TS/bm

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *