banner 728x250

Diusung PPP Maju Sebagai Cawako, Budi Setiawan: Kepercayaan Ini Akan Saya Buktikan

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com- Kabar bahwa PPP memberikan rekomendasi kepada Budi Setiawan untuk maju di Pilkada Kota Jambi 2024 kian santer.

Kabar ini diakui oleh Budi Setiawan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi. Dikonfirmasi pada Jumat (14/6) siang, Budi Setiawan mengatakan penyerahan rekomendasi akan segera dilakukan hari ini, Jumat 14 Juni 2024.

banner 325x300

Budi sendiri saat ini sedang berada di Jakarta untuk menerima surat rekomendasi DPP PPP untuk dirinya.

“Allhamdulillah hari ini saya diberikan kepercayaan dan kesempatan oleh ketua dan pengurus, kader DPC, DPW dan DPP PPP. PPP mengusung saya untuk maju sebagai calon Wali Kota Jambi. Dan Insyallah kepercayaan ini akan saya buktikan untuk menuju Wali Kota Jambi mewujudkan Kota Jambi BerBudi 2024-2029,” ujar Budi melalui pesan WA.

Dengan rekomendasi dari PPP ini, langkah Budi Setiawan untuk maju pada Pilwako Jambi kian kukuh. Sebab ia tak lain Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi sehingga memuluskan langkah koalisi Golkar dan PPP.

Golkar meraih 8 kursi di DPRD Kota Jambi hasil Pileg Februari 2024 lalu. Adapun PPP memiliki 2 kursi.

“Saya berharap keluarga besarku untuk dapat merapatkan barisan untuk berjuang bersama. Kita bisa mewujudkan Kota Jambi BerBudi,” ujar politisi yang juga Ketua KONI Provinsi Jambi itu.

Budi Setiawan dikenal memiliki kedekatan dengan Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Fadhil Arief. Fadhil yang kini Bupati Batanghari tak lain Ketua PSSI Provinsi Jambi.

Budi Setiawan mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota di PPP Kota Jambi pada Jumat 10 Mei lalu. Ia diterima oleh Ketua PPP Kota Jambi Ibnu Sina.

Ketika itu Ibnu Sina berharap PPP dan Golkar bisa bersatu di Pilkada Kota Jambi. “Mudah-mudahan PPP Dan Golkar bisa berkoalisi. Saya menilai pak Budi banyak kelebihan, banyak pengalaman Ketua HIPMI hingga menjadi Ketua KONI Provinsi Jambi,” ujarnya ketika itu.***

mcbs/

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *