banner 728x250

Satlantas Polres Bondowoso Peduli, Bagikan Sembako Ke Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

banner 120x600
banner 468x60

Bondowoso, Sumateradaily.com- Satlantas Polres Bondowoso Peduli, melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan menyambangi langsung rumah kaum dhuafa, anak yatim piatu.

Dengan memasuki gang gang sempit dan lorong-lorong tim dari Satlantas Polres Bondowoso peduli langsung menuju sasaran untuk berbagi secara door to door. Jumat(14/06/2024).

banner 325x300

Dikomandoi langsung oleh Kanit Regident Satlantas Polres Bondowoso Iptu Adi Fahamsyah.SH beserta personel Lantas sekaligus memberikan bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama.

Inilah bentuk kepedulian institusi kepolisian kepada masyarakat Bondowoso terus diwujudkan oleh Personel Sat Lantas Polres Bondowoso dibawah kepemimpinan Kasat Lantas AKP Zainul Imam Syafi’i. SH.MH.

Tim dari Satlantas Polres Bondowoso juga menggandeng Komunitas kemanusiaan seperti Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (STMJ ) dan Makelar Akherat.

Tampak puluhan kaum dhuafa dan anak Yatim Piatu tersenyum bahagia dan haru ketika disambangi Polisi lalu lintas dikediamannya.

Bripka Aris Wahyu Setiawan mengatakan, “Hari ini kami Satlantas Polres Bondowoso berkolaborasi dengan Komunitas STMJ dan Makelar Akherat giat baksos langsung kepada sesama kita kaum dhuafa, janda tua dan anak yatim piatu yang ada diseputaran kota Bondowoso. Semoga kegiatan ini bisa kita laksanakan secara rutin dan kontinyu, Salam STMJ Salam Presisi”,tutup pria asal Malang ini.***

Humas/

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *