banner 728x250

Koalisi Golkar-PPP Diraih, Tiket Aman Budi Setiawan Wujudkan Kota Jambi BerBudi 2024

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com- Dengan meraih rekomendasi dari koalisi Partai Golkar dan PPP merupakan tiket aman Budi Setiawan untuk menjadi Cawako pada perhelatan Pilkada 27 November 2024.

Tak hanya meraih rekomendasi, namun pencalonan Budi Setiawan juga mendapat dukungan All Out dari Petinggi, kader dan semua jaringan kedua partai pengusung tersebut.

banner 325x300

“Kita akan berjuang bersama Budi Setiawan untuk membuat Kota Jambi menjadi lebih baik,” ujar Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief bersama ketua PPP Kota Jambi, Ibnu Sina, yang hadir langsung penyerahan surat rekomendasi kepada bakal calon Wali Kota Jambi Budi Setiawan dari DPP PPP di Jakarta, Jumat malam 14 Juni 2024.

Bupati Batanghari ini menyebutkan, bukan tanpa alasan PPP memilih Budi Setiawan, tapi berdasarkan perhitungan yang cermat dan melihat rekam jejak Budi Setiawan yang sudah teruji.

“Kita melihat niat dan rekam jejak beliau dalam mengurus organisasi, bahwa beliau fokus dan giat dalam memberikan waktu, tenaga dan pikiran untuk masyarakat,” kata Fadhil.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, H Cek Endra (CE), menghimbau para kader dan simpatisan Partai Golkar agar memenangkan Budi Setiawan, pada pemilihan Wali Kota Jambi, November 2024 mendatang.

Dia sangat yakin Budi Setiawan bisa duduk sebagai Wali Kota Jambi periode 2025 – 2030.

“Mari bersama-sama kita berjuang memenangkan Budi Setiawan pada Pilwako Jambi nanti,” ajak CE politisi Partai Golkar dari Dapil Provinsi Jambi yang meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024 lalu.

Sementara itu, Budi Setiawan, usai menerima rekomendasi menyatakan akan menjalankan amanah partai pengusung dan para pendukung.

“Alhamdulillah…Saya berharap keluarga besarku agar merapatkan barisan untuk berjuang bersama. Kita bisa mewujudkan Kota Jambi BerBudi,”ujar politisi yang juga Ketua KONI Provinsi Jambi itu.

Diketahui Partai Golkar meraih 8 kursi dan PPP 2 kursi pada DPRD Kota Jambi hasil Pileg Februari 2024.

Artinya dengan meraih dukungan Koalisi Golkar dan PPP tersebut Budi Setiawan telah aman dan memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri ke KPU Kota Jambi sebagai Calon Walikota Jambi pada Pilkada 2024.***

foto: ist/mcbs

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *