banner 728x250

Rhoma Irama Menyembelih Sendiri Sapi Kurbannya

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Sumateradaily.com- Musisi dan penyanyi dangdut yang tergabung dalam Persatuan Artis Musisi Dangdut Indonesia (PAMDI} menggelar kurban pada Hari Raya Idhul Adha tahun 1445 H/2024 yang digelar Markas Besar Soneta Record di Depok. Selasa 18 Juni 2024.

“Berkurban adalah kewajiban umat muslim yang mampu, sebagai bukti keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Dan sudah menjadi Tradisi keluarga besar PAMDI yang berkurban setiap tahun.”

banner 325x300

“Alhamdulillah tahun ini kurban 3 ekor sapi dan 8 kambing,” ujar Rhoma Irama sebagai Ketua Umum PAMDI sebelum pemotongan 3 sapi dan 8 kambing kurban.

Rhoma menekankan pentingnya berkorban untuk anggota PAMDI, Royalti Anugerah Indonesia (RAI) dan Asosiasi Royalti Dangdut Indonesia (ARDI)

“Buat teman-teman anggota PAMDI, RAI dan ARDI yang mampu, wajib hukumnya untuk berkurban. Berkurban bukti ketakwaan kita pada Allah SWT,” tukas Rhoma.

Seperti kurban tahun-tahun sebelumnya, pada kurban tahun ini pun Rhoma menyembelih sendiri sapi kurbannya.

Tidak kurang 50 anggota PAMDI, RAI dan ARDI hadir saat pemotongan hewan kurban seperti Mansyur S, Cici Paramida, Eri Susan, Rita Sugiarto, Waskito, Ukat S, Caca Handika Hendro Zaky, Endang Kurnia dll.***

Buyil/for1

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *