banner 728x250

Pangdam II/Swj dan Gubernur Jambi Bahas Kerjasama Pembangunan dalam Jamuan Makan Malam

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com – Gubernur Provinsi Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos., menyelenggarakan jamuan makan malam istimewa di Auditorium Rumah Dinas Jabatan Gubernur Jambi pada Kamis malam (20/6/2024), untuk menyambut kedatangan Pangdam II/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr., (Han) beserta rombongan.

Dalam sambutannya, Gubernur Al Haris menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam II/Swj dan Ny. Rika Naudi Nurdika serta mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan mereka yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara TNI dan Pemerintah Daerah Jambi.

banner 325x300

Acara ini juga menjadi momentum penting untuk membahas berbagai inisiatif pembangunan, termasuk program percetakan sawah secara swadaya dan swakelola yang didukung oleh Menteri Pertanian RI di Jambi.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Al Haris juga siap mendukung program-program kegiatan yang telah direncanakan oleh Pangdam ll/Swj dalam rangka mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Jambi.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika dalam sambutannya menekankan pentingnya kolaborasi yang erat antara TNI, Pemerintah Daerah, dan masyarakat dalam menciptakan kondisi yang kondusif bagi pembangunan dan kesejahteraan bersama. Ia juga menegaskan komitmen TNI untuk mendukung program-program pembangunan di Jambi.

Pangdam pun menyampaikan, bahwa tujuannya berkunjung ke Provinsi Jambi merupakan salah satu tugas pokok TNI.

“Selain Operasi Militer, ada 14 poin tugas pokok TNI, salah satunya adalah membantu rakyat dan Pemerintah Daerah khusus Provinsi Jambi,” ungkapnya.

Dirinya pun berharap agar Danrem 042/Gapu untuk terus berkolaborasi dengan baik bersama organisasi masyarkat dan Pemda Jambi.

“Selalu ciptakan situasi yang kondusif yang saling pengertian sehingga bisa mencapai tugas pokoknya dan tujuannya kita bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah terus di optimal lagi,” pesannya sekaligus memohon pamit untuk kembali ke Palembang karena ada kegiatan yang sudah menanti.

Acara jamuan makan malam ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu, Kabinda Jambi, serta perwakilan dari berbagai instansi di Provinsi Jambi.

Penyerahan cinderamata oleh Pangdam II/Swj dan Ketua Persit KCK PD II/Swj kepada Gubernur Jambi dan Ketua Darma Wanita Provinsi Jambi menjadi salah satu momen puncak dalam kehangatan acara ini.

Dengan terjalinnya kerjasama yang lebih erat antara TNI dan Pemerintah Daerah Jambi melalui acara ini, diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Jambi ke depannya.**

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *