banner 728x250

DeEX feat. Ato Angkasa Membuat Debut Gemilang di Acara HUT ke-78 Bhayangkara di Bali

banner 120x600
banner 468x60

Bali, Sumateradaily.com- Pada perayaan HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar Bali, DeEX bersama Ato Angkasa membuat kejutan dengan penampilan perdana mereka.

Mereka menghibur para tamu dengan membawakan single kolaborasi terbaru berjudul “Tuhan Tolong”.

banner 325x300

Ato, vokalis dari Angkasa, mengakui bahwa momen ini sangat istimewa baginya. “Saya sedikit tegang karena dihadiri oleh seluruh jajaran kepolisian, termasuk Kapolda dan Wakapolda Bali.

Tapi saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari acara ini,” kata Ato, yang terkenal dengan jargon “Piraku” di TikTok.

DeEX, yang baru-baru ini merilis single “Tuhan Tolong”, menampilkan Daniel Widya Mucharam S.I.K., M.P.A., Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karo Rena) Polda Bali, dengan atribut dinas lengkap saat tampil.

Ini menciptakan suasana yang tak biasa bagi Ato, yang belum pernah tampil dalam situasi seperti ini sebelumnya.

Acara ini diselenggarakan secara gratis untuk masyarakat Bali oleh Polda Bali, dan dihadiri oleh seluruh jajaran kepolisian, yang turut memeriahkan ulang tahun korps mereka.

Selama penampilan mereka, klip resmi “Tuhan Tolong” juga diputar di backdrop layar besar, memungkinkan masyarakat untuk menikmati karya mereka secara langsung.

Kolaborasi antara Ato dan DeEX ini adalah kali pertama melalui single “Tuhan Tolong”, dan Ato berharap dapat terus berkolaborasi dengan DeEX untuk merilis karya-karya lain di masa depan.

“Saya berterima kasih kepada Daniel dan Octa yang telah bersama-sama menghibur masyarakat Bali,” tutup Ato. ***

buyil/for1

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *