banner 728x250

ITFW 2024, Ajang Bergengsi untuk Memajukan Industri Fashion Milenial di Indonesia

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Sumateradaily.com– Indonesia Teen Fashion Week (ITFW) kembali meriahkan dunia fashion dengan penyelenggaraan tahun ke-4 di Ballroom Vertu Hotel Harmoni, Jakarta, pada tanggal 4-7 Juli 2024.

Acara bergengsi ini, yang diselenggarakan oleh DD Foundation, mengangkat tema totalitas mendukung industri fashion di kalangan milenial.

banner 325x300

“Sebagai mantan model, saya akan terus berupaya melahirkan desainer dan model muda berbakat. Semua ini agar regenerasi dibidang desainer dan model muda terus berkelanjutan,” ujar Derry Dahlan founder dan ketua penyelenggara ITFW usai lomba Girl yang di helat di Hotel Vertu Hayam Wuruk Jakarta Pusat. Minggu  07 Juli 2024.

Dalam konferensi persnya, Derry Dahlan, seorang pengamat dan pelaku di industri fashion yang juga merupakan Founder ITFW, menegaskan pentingnya ITFW sebagai platform dinamis yang mengikuti tren terkini dalam industri fashion. Acara ini tidak hanya menghadirkan tren terbaru, tetapi juga fokus pada peningkatan daya saing kreativitas di kalangan designer muda dan pebisnis UMKM binaan yang semakin berkembang.

ITFW 2024: Ajang Bergengsi untuk Memajukan Industri Fashion Milenial di Indonesia

“ITFW bukan hanya sekadar acara fashion week biasa. Kami berkomitmen untuk membantu para designer muda Indonesia agar dapat bersaing secara global tanpa terbebani oleh biaya tinggi yang sering menghalangi impian mereka,” ujar Derry Dahlan.

Di ITFW 2024, kehadiran para designer senior diharapkan dapat menginspirasi kolaborasi antargenerasi dalam tema fashion week. Acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan minat para designer muda untuk berpartisipasi di masa mendatang.

“Setiap tahun, ITFW tidak hanya mencetak designer muda berbakat, tetapi juga membentuk embrio bagi kemajuan fashion Indonesia secara keseluruhan,” tambah Derry.

Menariknya ajang ITFW juga menggelar lomba model Indonesia GIRL 2024, setelah melalui seleksi yang ketat akhirnya terpilih para pemenang sbb:

Indonesia girls 2024 Junior :

Pemenang 1 : Elizabeth Tunggadewi – Jakarta
Pemenang 2 : Exa Purnama Sinambela – Medan
Pemenang 3 : Azizah Khumaira – Jakarta
Pemenang 4 : Machika Evaluna – Serang
Pemenang 5: Adina Kirana Santoso – Lampung

Indonesia Girls 2024 Senior

Pemenang 1 : Sandrina Kanya Patrisha – Malang
Penenang 2: Latisha Tabina A – Bekasi
Pemenang 3 : Jocelyn Ted – Jakarta
Pemenang 4 : Lubna Brilla Andemstia – Surabaya
Pemenang 5 : Ishraf Asyifa – Banda Aceh

 

Tebe/for1

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *