banner 728x250

Menyala Abangku, Dua Petarung Turun Gunung Siap Menangkan HMR

Menyala Abangku, Dua Petarung Turun Gunung Siap Menangkan HMR
banner 120x600
banner 468x60

Karimun, Sumateradaily.com- Geliat Pilkada 2024 di Keppri makin menyala dengan turunnya sejumlah tokoh petarung mendukung kemenangan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR).

Seperti mantan Gubernur Kepri periode 2016-2021 H Nurdin Basirun bersama Anggota DPRD Terpilih Kabupaten Karimun Eri Januardin all out mendukung HMR sebagai Calon Gubernur Kepri serta Ing.Iskandarsyah dan Yova Apriazir sebagai Calon Bupati Karimun.

banner 325x300

Mewujudkan dukungannya, H Nurdin Basirun sebagai Ketua Relawan 757 dan Eri Januarddin sebagai politisi Nasdem ini langsung terjun ke tengah-tengah masyarakat untuk kemenangan yang diusungnya.

Menurut H Nurdin Basirun, dukungan penuh yang diberikannya kepada Calon Gubernur dan Calon Bupati Karimun itu, karena Dia menilai para kandidat tersebut dapat melanjutkan pembangunan yang lebih baik di Keppri dan Kabupaten Karimun.

“Mereka para calon pemimpin muda yang memiliki semangat untuk bekerjasama dan memiliki ide-ide untuk kemajuan Kepri dan Karimun,”ungkap pria yang pernah menjabat Bupati Karimun dua periode itu, Jumat 12 Juli 2024.

Dia berharap, Keppri dan Karimun maju seperti Kota Batam yang berkembang ditangan dingin HMR sebagai Wako Batam saat ini.

Sementara itu, Anggota DPRD Karimun terpilih Eri Januarddin, menyampaikan, sebagai kader militan Nasdem, Dia tegak lurus pada kebijakan partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Saya tegak lurus sesuai dengan garis partai karena H.Muhammad Rudi adalah ketua DPW partai Nasdem. jadi ya Menyala Abangku,”tutur Eri disambut tawa lepas para relawan HMR, Ing Iskandar dan Yova.***

fery/inal

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *