banner 728x250

Ratna Listy Dapat Kado Ulang Tahun ke 51 Lagu Pecel Stasiun Madiun

banner 120x600
banner 468x60

Madiun, Sumateradaily.com- Ulang tahun penyanyi Ratna Listy yang ke 51 tahun yang jatuh pada 2 Agustus 2024 dirayakan di kampung halamannya, Madiun dan mendapatkan kejutan dari manajemen hotel Amaris Madiun.

“Nggak saya sangka banget dapat ucapan dari manajemen hotel Amaris. Ini baru pertama kali, dirayakan bareng karyawan hotel,” ujar Ratna Listy di resto A Xpress Hotel Amaris Madiun, Jawa Timur.

banner 325x300

Penyanyi yang baru saja selesai rekaman single terbarunya yang bertajuk Pecel Stasiun Madiun berkolaborasi dengan Panglima Langit ini mengaku sudah menjadi member hotel Amaris di seluruh Indonesia.

“Saya ini menjadi pelanggan hotel Amaris sejak lima tahun lalu, saat kampanye nyaleg dapil Jawa Timur Timur. Udah pantes jadi brand ambassador hotel Amaris hehehe,” seloroh penyanyi yang awet ayu ini

Dikatakan YouTuber Mata Langit ini bahwa dirinya tipe wanita setia, sehingga ketika meras nyaman di satu hotel. Ia malas berpaling ke lain hati “Saya orangnya kalau sudah merasa nyaman di satu hotel malas untuk berpaling ke lain hati,” tegas wanita yang dikaruniai dua anak ini.

Ratna mengungkapkan, setiap ulang tahun biasanya dirayakan bareng keluarga besarnya dan tim Mata Langit.

“Nggak sangka bisa merayakan ulang tahun bareng temen-temen dan fans Mata Langit di Madiun,” ujar Ratna Listy

Panglima Langit sebagai partner Ratna Listy ikut berbahagia dan bahkan kasih hadiah ulang tahun berupa lagu Pecel Stasiun Madiun.

“Semua diluar nalar, la saya buat Lagu Pecel Stasiun Madiun beberapa bulan sebelum mbak Ratna Listy ulang tahun dan rekaman live lagunya sehari sebelum hari ulang tahun dan syuting video klip pas hari ulang tahun. Sebenarnya karena rencana Allah, ini hadiah terindah dari tom Mata Langit,” ujar Panglima Langit.

trisno/for1

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *