banner 728x250

Memeriahkan HUT RI 79 Pemkab Musi Rawas Berburu Hama Tupai

banner 120x600
banner 468x60

MUSI RAWAS – Sumateradaily- Dalam Rangka Memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud adakan kegiatan Fun Games Berburu Hama Tupai dan Fun Games Metsil Tripose Dalam Rangka Memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia.

Bertempat di Lapangan Bola Gelora Pemuda Desa Petrans Jaya Kecamatan Muara Kelingi, Sabtu (10/08/2024).

banner 325x300

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Mura, H. Riza Novianto Gustam.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Bupati menyambut baik kegiatan ini dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Dikatakan Hj. Ratna Machmud, untuk seluruh peserta, hendaknya selalu menjunjung tinggi semangat kebersamaan, menjaga stamina, dan memberikan kemampuan terbaik dalam olahraga menembak dan mengumpulkan penembak yang berbakat.

Disamping itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, atas partisipasi aktif dan kerjasama dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Diharapkan kedepannya dapat mencari bibit-bibit atlet masa depan yang bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Dijelaskan Bupati, kegiatan ini merupakan wadah untuk membina para penembak yang ingin maju dan berprestasi menembak di sasaran bidang olahraga serta tidak menggunakan atau menyalahgunakan senjata standar Perbakin untuk hal-hal yang melanggar hukum.

Lanjutnya, dimana kegiatan bertujuan untuk mempopulerkan olahraga tembak yang dapat melatih konsentrasi, ketepatan, kecepatan dan melatih mental serta keberanian dalam mengambil keputusan dengan cepat dan mengontrol diri atau melatih kesabaran.

Selain itu bisa untuk melepas kepenatan dari berbagai aktivitas keseharian serta mengubah mindset masyarakat bahwa olahraga menembak itu tidak mahal.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *