banner 728x250

Bupati Musi Rawas Menghadiri Acara Rapat Koordinasi dengan Presiden RI Joko Widodo di (IKN

banner 120x600
banner 468x60

MUSI RAWAS – Sumateradaily- Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menghadiri Acara Rapat Koordinasi seluruh Gubernur/Bupati/Walikota dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN) Penajam Pasir Utara ,Kalimantan Timur. (Selasa,13/08/ 2024).

Presiden Joko Widodo dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh kepala daerah di Istana Negara IKN.

banner 325x300

Kepala Negara mengatakan, pembangunan IKN meski memakan waktu yang lama, namun memberikan bukti bahwa Indonesia memiliki kemampuan untuk membangun sesuai dengan keinginan dan desain dari Pemerintah.

“Sejak dimulai tahun 2021, pembangunan IKN baru akan selesai sekitar 10 hingga 15 tahun mendatang,” ujar Presiden Jokowi.

Sementara, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian menegaskan pentingnya kolaborasi antara pemerintah pusat dan daerah untuk mewujudkan IKN sebagai pusat pemerintahan baru.

Sebelum rapat dimulai, para kepala daerah melakukan kunjungan keliling IKN, termasuk ke kawasan Sumbu Kebangsaan yang menjadi simbol persatuan dan kesatuan bangsa.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *