banner 728x250

34 Tahun SCTV Persembahkan Duet Spektakuler Para Bintang Papan Atas

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Sunateradaily.com- Merawat penonton setia tentu tidak mudah, apalagi ditengah persaingan yang tidak hanya dari sesama stasiun TV free to air juga hiburan di media sosial seperti YouTube dan titok.

Berangkat dari kenyataan tersebut, SCTV salah satu stasiun TV swasta terdepan mencoba menarik sempati penonton dengan mengajak mereka untuk datang langsung kec studio dan menyaksikan off air seperti Carnaval dan Carnival SCTV yang hadir di kota kota besar di seluruh Indonesia.

banner 325x300

“SCTV di ulang tahunnya tidak sekedar menghadirkan hiburan extra ordinary tapi SCTV ingin ke ub dekat dengan penonton setianya,” ujar Barnadi Rachmad

Yang istimewa dari ulang tahun ke 34 tahun SCTV, salah satunya kolaborasi antara ‘The Living Legend’ Iwan Fals & band bersama artis international Crash Adams.

Kolaborasi yang tak kalah XtraOrdinary juga akan diperlihatkan diva pop Indonesia yakni Raisa bersama Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama & Soneta, serta kolaborasi antara dua penyanyi cantik dengan genre yang berbeda yakni Marion Jola dan Lesti Kejora.

Penampilan XtraOrdinary bertabur bintang juga akan menampilkan pemilik lagu “Kita Bikin Romantis” yakni Maliq & D’Essentials, grup band Padi Reborn, JKT48, Putri Ariani, Budi Doremi, dan Christie.

Tak ketinggalan dua penyanyi pop pria yang lagu-lagunya sedang viral dan digemari masyarakat Indonesia yakni, Bilal Indrajaya dan Donne Maula.

“Sengaja kami menampilkan duet penyanyi beken, Rhoma Irama duet dengan Raisa pasti menarik dan sesuatu banget, Iwan Fals dengan Chrash Adam uga nggak kalah keren.” Papar Banardi

Selain hadir XtraOrdinary di layar kaca melalui tayangan on air serta berbagai kegiatan off air, kemasan XtraOrdinary dan penuh cinta juga hadir di platform media sosial SCTV. Sejak FESTIVAL SCTV 34 diselenggarakan di Kota Kendal, Pandeglang, dan Brebes, akun media sosial SCTV secara khusus juga menyiarkan secara LIVE kegiatan dan kedekatan para artis yang hadir di setiap kota bersama para penggemar, dari mulai makan siang bersama fanbase, belanja, hingga melakukan kegiatan bakti sosial bersama. Menuju puncak perayaan HUT SCTV yang ke-34, secara spesial media sosial SCTV akan LIVE streaming mini tour dari lokasi shooting yang akan dilakukan pada 22 Agustus 2024.

Selain itu akan ada juga kegiataan Meet and Greet dari empat pasangan bintang sinetron SCTV. Nantikan keromantisan para pasangan sinetron SCTV, serta keseruan menjelang perayaan HUT SCTV ke-34, yang akan dibagikan mereka melalui LIVE streaming media sosial SCTV pada 23 Agustus 2024 mendatang, Pemirsa juga dapat mengikuti keseruan backstage Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary lewat LIVE Streaming di sosial media SCTV.

Pemirsa dapat melihat keseruan para guest stars melakukan persiapan jelang penampilan mereka yang spektakuler di Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary. Ada juga hadiah jumpa artis di Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary yang menanti pemirsa! Raih kesempatan berjumpa dengan artis papan atas secara langsung di kemeriahan acara Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary pada 24 Agustus 2024.

Membuka hari tepat pada Sabtu, 24 Agustus 2024, SCTV mengajak pemirsa setia untuk bersama-sama memanjatkan doa melalui program “Munajat 34”.

Dipimpin oleh Ust. Solmed dan Ust. Hilma Fauzi, serta turut menghadirkan Cut Syifa, Inara Rusli, dan Qariah Mimi Jamilah, “Munajat 34” akan hadir pada pukul 03.30 WIB. Program infotainment SCTV favorit pemirsa juga akan hadir dengan kemasan lebih XtraOrdinary jelang perayaan HUT SCTV 34 XtraOrdinary, yakni Halo Selebriti XtraOrdinary dan Hot Shot XtraOrdinary yang hadir pada 19 – 25 Agustus 2024, Senin – Sabtu pukul 06.00 WIB, dan setiap Minggu pukul 06.30 WIB dengan melibatkan sejumlah selebritis sebagai host.

Puncak perayaan HUT SCTV yang ke-34 akan hadir lewat tema D34R LOVE yang bertabur bintang dan cinta yang XtraOrdinary untuk para pemirsa setia dalam Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary, yang akan digelar pada Sabtu, 24 Agustus 2024, LIVE dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta. ***

Buyil/for1

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *