banner 728x250

Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Sosialisasi Pencegahan Terorisme Melalui FKPT 

banner 120x600
banner 468x60

Tanjabtim, Sumateradaily.com – Pabungdim 0419/Tanjab, Mayor Inf. Ahmad Riadh, S.Ag., menghadiri kegiatan sosialisasi pencegahan terorisme yang diselenggarakan oleh Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) di Kantor Desa Kota Baru, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Rabu (21/8/24).

Kegiatan ini mengusung tema “Kenali dan Peduli Lingkungan Sendiri (Kenduri)” dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya radikalisme dan terorisme.

banner 325x300

Mayor Inf. Ahmad Riadh menjelaskan kepada media bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan wawasan kebangsaan serta mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk melibatkan masyarakat secara aktif dalam pencegahan radikalisme dan terorisme, sehingga dapat mewujudkan Desa Siaga yang tangguh dan memiliki daya tahan (resilensi) terhadap pengaruh negatif,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kolonel Cpl Wicaksono, SH, dari BNPT RI, Ketua FKPT Provinsi Jambi, Prof DR As’ad Isma, M.Pd, serta Kaban Kesbangpol Kabupaten Tanjab Timur, Sularto, S.Kom, dan beberapa tokoh lainnya. Sekitar 70 orang dari masyarakat Desa Kota Baru juga turut hadir dalam acara ini.

Sumber : Dim 0419/Tanjab 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *