banner 728x250

KPK RI ke Kota Lubuk Linggau Pj Sekda Pimpin Rapat Persiapan

banner 120x600
banner 468x60

LUBUK LINGGAU–Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuk Linggau, H Tamri memimpin rapat persiapan kunjungan kerja (kunker) KPK RI dalam rangka rapat koordinasi program pemberantasan korupsi di ruang rapat Lantai 3 Kantor Wali Kota Lubuk Linggau, Rabu (21/8/2024).

Dalam arahannya, H Tamri meminta kepada semua pihak terkait agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, termasuk sinergitas antar OPD.

banner 325x300

“Apabila ada permasalahan di OPD harap disampaikan agar persoalan tersebut dapat diselesaikan dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Inspektur Kota Lubuk Linggau, H. Resta Irwan Putra menyampaikan rapat ini khusus membahas persiapan rencana kunjungan kerja KPK RI ke Kota Lubuk Linggau yang dijadwalkan, Kamis (29/08/2024) mendatang.

“Dalam kunjungannya nanti, KPK akan menekankan pada progres pengelolaan barang milik daerah atau aset terkait sertifikasi dan aset bermasalah, progres penyerahan PSU, optimalisasi pendapatan daerah, pengedaran barang dan jasa, perizinan dan layanan publik,” ungkapnya.

KPK berharap ada data yang disampaikan agar permasalahannya dapat diselesaikan seperti pengelolaan aset dan lain sebagainya.

“Jika ada kendala atau masalah sampaikan kepada KPK. KPK dan BPK siap membantu menyelesaikan persoalan yang sedang dihadapi tersebut,” ” tandasnya.

Nanti, bersama KPK akan dibahas proses pengadaan barang dan jasa, progres perizinan serta perbaikan pelayan publik, terutama terkait pelayanan publik di perizinan, Disdikbud, Disdukcapil maupun Dinkes.

“Harus disiapkan data-data yang diperlukan untuk disampaikan kepada KPK. Dokumen yang dimaksud paling lambat diserahkan pada Senin, (26/08) karena KPK harus mempelajari terlebih dahulu data-data yang disampaikan itu,” imbaunya.

Ikut hadir Kepala BPKAD Kota Lubuk Linggau, Zulfikar, Kepala Dinas Perkim, Febrio Fadilah dan dinas terkait lainnya.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *