banner 728x250

KOLONGWEWE: Legenda Momok Penculik Anak Mulai Syuting Hari Ini

KOLONGWEWE: Legenda Momok Penculik Anak Mulai Syuting Hari Ini
banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Sumateradaily.com- Tahun 2024 menjadi momen cemerlang bagi perfilman Indonesia dengan lebih dari 11 film meraih status Box Office, mencapai lebih dari sejuta penonton masing-masing. Total 90 film yang tayang di bioskop telah menarik 52 juta penonton, mendorong berdirinya sejumlah Production House baru.

Salah satu PH terbaru adalah Dens Vision Multimedia yang dipimpin oleh produser Denny Januar. Menurut Denny, “Melihat perkembangan film Indonesia yang semakin pesat, saya ingin berpartisipasi dengan memproduksi film-film yang disukai masyarakat. Kami memulai dengan satu film tahun ini dan merencanakan tiga judul untuk 2025.”

banner 325x300

Film pertama dari Dens Vision Multimedia adalah KOLONGWEWE, sebuah film horor yang diangkat dari karya King Javed, yang juga menulis skenario. Tumin Brothers akan mengarahkan film ini, sementara bintang-bintang seperti Ochie Rosdiana, Asriati Lampir, Cliff Sangra, Anyun Cadel, dan Budi Limbad akan turut berperan.

Kolongwewe mengisahkan Tini, seorang wanita yang frustrasi karena belum dikaruniai anak meski telah menikah selama sepuluh tahun. Setelah terjebak dalam konflik dan dikhianati, Tini melarikan diri ke hutan dan bertemu Mbah Tun, nenek misterius yang memberinya kekuatan gaib dengan syarat Tini harus mempersembahkan anak-anak sebagai korban. Legenda Kolongwewe pun lahir dari sini.

Syuting KOLONGWEWE akan dimulai pada Kamis, 22 Agustus 2024. Saksikan bagaimana mitos ini dihadirkan ke layar lebar awal tahun 2025. ***

 

buyil/for1

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *