banner 728x250

The Morbius Band: Peluncuran Single Terbaru dan Kemenangan di Grand Final Lomba Band Nasional

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Sumateradaily.com-The Morbius Band, grup pop-rock remaja yang tengah naik daun, resmi meluncurkan dua single terbaru mereka, “Indonesia” dan “Sang Juara”, di Old Shanghai Sedayu City, Jakarta Timur.

Acara peluncuran ini bertepatan dengan Grand Final Lomba Band Nasional ABC (Anak Band Competition) yang diselenggarakan oleh Chic’s Musik.

banner 325x300

Dibentuk pada Juni 2022 di Cinere, The Morbius awalnya terdiri dari Aditya (gitar) dan Angga (keyboard), saudara kandung yang terus berkomitmen meski beberapa anggota awal memilih untuk fokus pada kegiatan lain. Di akhir 2023, mereka mengundang Dica Melo, drummer berbakat sekaligus brand ambassador Rolling Drums dan Meinl Drums-Stick, untuk bergabung.

Dica kemudian membawa Revina Zahra, putri bassist terkenal Franky Sadikin, sebagai bassist, serta Cindy Queenara, solois yang sering bersaing di lomba vokal, untuk melengkapi formasi band.

Setelah baru dua minggu terbentuk, The Morbius meraih juara di sebuah festival band, yang menjadi tonggak awal kesuksesan mereka.

Tahun ini, band ini telah meraih lebih dari 10 kemenangan, sebagian besar sebagai juara 1 dalam berbagai kompetisi di tingkat pelajar hingga nasional.

Selain merilis single terbaru, The Morbius juga meluncurkan video musik untuk lagu “Indonesia” yang bisa dinikmati di kanal YouTube resmi mereka.

Untuk sementara, Revina Zahra akan digantikan oleh Putu Devi sebagai bassist tambahan karena alasan kesehatan.

The Morbius terus berkomitmen untuk menghadirkan lagu-lagu pop-rock yang fresh dan penuh makna, menampilkan kualitas musik individu yang kuat.

Musisi muda ini berlatih intensif di home base studio mereka di Cinere, dengan jadwal latihan 2 hingga 3 kali seminggu. Menurut Eshatama, Music Director The Morbius, semangat dan kerja keras mereka menunjukkan potensi luar biasa yang akan membawa mereka ke tingkat musik yang lebih tinggi.***

Buyil

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *