banner 728x250

Bersama atau Tanpa Golkar, Budi-Eko Setiawan Tetap Maju Pada Pilwako Jambi 2024

Duet Budi - Eko Setiawan
banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com– Meski masih berharap dukungan Partai Golkar kembali ke tangannya sebagai Kader dan Ketua DPD II Golkar Kota Jambi yang telah berhasil sebagai pemenang Pileg 2024 lalu, namun dengan dukungan penuh Koalisi PPP, PSI dan Partai Gelora Pasangan Budi Setiawan-Eko Setiawan tetap maju pada Pilwako 2024.

“Sebagai kader militan dan Ketua DPD II Golkar Kota Jambi, Bang Budi masih berharap diusung oleh Partai Golkar dan Koalisi lainnya,”tegas Direktur Media Centre Budi Setiawan, Achmad Sukri Baragbah, Selasa sore 27 Agustus 2024 melalui selulernya.

banner 325x300

“Kita akan tetap berlayar (maju-red) pada Pilwako 2024 ini,”tegas pria yang akrab disapa Habib ini.

Penegasan Direktur Media Center Budi Setiawan tersebut mengklarifikasi kabar bahwa pasangan Budi Setiawan dan Eko Setiawan mundur dari pencalonannya di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2024.

Dukungan kuat untuk majunya pasangan Budi Setiawan-Eko Setiawan mendapat respon positif dari beberapa partai koalisi lainnya yang masih berkomitmen kuat.

“Insyaallah aman (dukungan kepada Budi Setiawan, red), kita masih melihat dan menimbang yang terbaik untuk Kota Jambi,” jelas Sekretaris DPW PSI Provinsi Jambi, Ryan Afrianto.

Partai besutan Kaesang Pangarep itu hingga saat ini menegaskan jika mereka akan tetap dibarisan Budi Setiawan untuk maju bertarung di Pilwako Jambi 2024.

Sementara itu, pengurus DPW PPP Provinsi Jambi yang juga orang dekat Ketua DPW PPP sekaligus Bupati Batanghari, Fadhil Arief menyampaikan bahwa mereka masih tetap akan mengusung Budi Setiawan di Pilwako Jambi.

“Beliau insyaallah tetap maju,” tegas Ade Mardhan.

Ia menegaskan, bahwa PPP tidak kemana-mana dan masih bersama Budi-Eko dalam kontestasi Pilwako Jambi 2024 ini.

“Sampai siang ini, PPP masih bersama Budi Setiawan,” jelasnya.

Senada dengan PPP dan PSI, Ketua DPW Gelora Provinsi Jambi, Mahyudi menegaskan bahwa Partai Gelora tetap berada di barisan Budi Setiawan dan akan mendukung penuh pencalonan Budi Setiawan.

“Kita masih menunggu. Tadi pagi Budi masih siap untuk maju,” katanya.

“Kalo benar Budi akan maju ya Gelora akan komit mengusung Budi Setiawan d Pilwako,” pungkasnya.***

mcbs/edit

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *