banner 728x250

Jro Master Made Bayu Gendeng, Seorang Ahli Supranatural dari Bali, Hadir di Kota Jambi Dalam Event “Hitam Putih”

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com – Jro Master Made Bayu Gendeng, seorang ahli supranatural dari Bali, hadir di Kota Jambi dalam Event “Hitam Putih” yang bertema ‘Festival Seni dan Budaya Penyembuhan Tradisional Nusantara’.

Acara ini diselenggarakan dari tanggal 25 hingga 31 Agustus 2024 di Balai Kantor Walikota Jambi.

banner 325x300

Event ini menghadirkan 20 praktisi penyembuhan dari berbagai daerah di Nusantara, yang tergabung dalam Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI).

Para praktisi ini menghadirkan berbagai bentuk seni dan teknik penyembuhan tradisional yang kaya akan nilai budaya.

Ia menceritakan bahwa, pada tahun 1999 memulai berpraktik sebagai paranormal dan penyembuh di seluruh Indonesia.

“Saya memiliki keahlian meramal masa depan dengan menggunakan daun sirih. Dan saya di Jambi beratraksi yang berhubungan dengan supranatural,” ungkapnya, Rabu (28/08/2024).

Selanjutnya, Jro Bayu Gendeng mengatakan bahwa, dirinya mendalami ilmu dibidang supranatural dengan mempelajari hipnoterapi, numerologi, tarot, dan metafisika, serta mendapatkan sertifikat dalam masing-masing bidang tersebut.

Ia juga memperdalam ilmu palmistri di Pulau Mermaid, Thailand, dan mempelajari grafologi atau membaca garis tangan.

Jro Bayu Gendeng juga memadukan ilmu leluhur dari Bali, termasuk kawisesan Waskita Udada dan Wariga, untuk mengembangkan ramalan lengkap yang dikenal dengan nama Tenung Bayu Gana.

“Selama event “Hitam Putih” di Jambi ini, saya akan tampil memberikan hiburan serta berbagai atraksi yang berhubungan dengan supranatural lainnya,” pungkasnya.(*)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *