banner 728x250

Ramlan Holdan Ketua DPW PKB Sumsel Resmi Mendaftarkan Calon Bupati Muara Enim

banner 120x600
banner 468x60

MUARA ENIM -Sumateradaily- Ketua DPW PKB Sumsul Tampil sederhana, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Ramlan Holdan – Ropi Alex Chandra (RAPI) datang ke KPU untuk mendaftar dalam kontestasi Pilkada.

Pasangan yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PBB ini tiba di kantor KPU Muara Enim sekira pukul 15.15 WIB beserta simpatisan dan relawan.

banner 325x300

Keduanya tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam lengkap dengan peci, menjadikan keduanya tampil sederhana di tengah iring-iringan pawai yang mengantarkan keduanya ke kantor KPU Muara Enim

Bakal Calon Bupati Muara Enim, Ramlan Holdan mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengikuti salah satu tahapan Pilkada yaitu pendaftaran dan berkas sudah dinyatakan lengkap.

Pihaknya ke depan tinggal menunggu dan menjalani proses serta tahapan lain yang belum dilaksanakan, yang ditentukan oleh KPU Kabupaten Muara Enim.

“Kami optimis bisa memenangkan Pilkada Muara Enim tahun 2024 ini, insyaallah pasangan Ramlan Holdan dan Ropi Alex Chandra bisa menang,”katanya, Kamis (29/8).

Ramlan mengatakan bahwa tidak ada target lain selain kemenangan, dengan tiga program utama yaitu menyoal pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

Harus diakui, karena Muara Enim merupakan kabupaten dengan Sumber Daya Alam (SDA) yang kaya ini perlu pendidikan untuk mengelola itu, kemudian infrastruktur berkeadilan setiap kecamatan dinilai penting untuk memiliki akses yang baik untuk ke kabupaten.

“Seperti halnya, termasuk Rambang, Lubai, juga keinginan Gelumbang untuk menjadi kabupaten dengan begitu infrastruktur harus menjadi prioritas, termasuk juga pendidikan karena masih sangat jauh dibanding Kabupaten Lain. “Minimal Muara Enim memiliki 2 universitas negeri,” ujarnya.

Dikatakan Ramlan, dengan pertimbangan kewilayahan, perpaduan antara calon dari hulu dan hilir Muara Enim ini bisa memenangkan Pilkada.(fiz)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *