banner 728x250

Pak Kumis Dampingi Cawako H Abdul Rahman di Pagelaran Seni Budaya Kuda Kepang

i

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradailymcom – Kandidat calon Walikota Jambi 2024-2029 H.Abdul Rahman (HAR) terus turun menyapa dan bersilaturahmi dengan warga kota jambi.

Pada saat menyapa warga Kali ini, Calon walikota H.Abdul Rahman langsung didampingi tokoh masyarakat , mantan pejabat pemkot jambi Hakim Mahdi atau yang akrab disapa pak Kumis yang juga adik kandung Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, yang Menyapa dan bersilaturahmi dengan warga kelurahan talang Bakung kecamatan pall merah, Senin malam (03/09)

banner 325x300

Kehadiran Cawako H. Abdul Rahman (HAR) dan Hakim Mahdi (pak kumis) di talang Bakung disambut antusias warga, pada acara pagelaran seni budaya kuda kepang di kelurahan talang bakung, dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 pada Selasa Malam, (03/09)

Jamal salah satu tokoh masyarakat setempat dalam sambutannya mengatakan, Warga talang Bakung sangat menyambut baik kehadiran calon walikota jambi H.Abdul Rahman, Dan menyepakati untuk mendukung dan memilih H.Abdul Rahman-H.Andi Muhammad Guntur menjadi Walikota dan wakil walikota jambi.

“Terima kasih pak Haji Abdul Rahman sudah datang pada acara silaturrahim malam ini, kami semua warga di sini sepakat untuk menenangkan pak Haji Abdul Rahman menjadi walikota jambi” Katanya

Jamal menambahkan, dirinya bersama warga berharap kepada H.Abdul Rahman untuk membantu memperbaiki drainnase dan jalan rusak di lingkungan mereka.

“Kami berharap, apabila pak Rahman nanti telah menjadi walikota, tolong perbaiki jalan dan drainnase di tempat kami ini” Tambahnya

Sementara itu Hakim Mahdi (Pak kumis), mengajak semua warga untuk mendukung sosok seorang pemimpin yang tepat untuk memimpin kota jambi, yaitu H.Abdul Rahman yang berpasangan dengan H.Andi muhammad Guntur.

” Bapak ibu, kita pilih pemimpin yang tepat, mari bersama sama kita mendukung pak Haji abdul Rahman menjadi walikota jambi” Katanya

“setuju bapak ibu..? Setuju ” jawab warga

warga mengenal Sosok bakal calon walikota jambi H.Abdul Rahman adalah seorang yang merakyat dan sangat layak untuk menjadi pemimpin kota jambi.

Kandidat calon walikota jambi H.Abdul Rahman menyambut baik dukungan warga, dirinya juga minta kepada masyarakat untuk mendo’akannya terpilih menjadi walikota jambi 2024-2029.

“Saya sangat berterima kasih atas undangan dan dukungan warga malam ini, semoga silaturrahmi ini terus terjalin dengan baik, Kesenian tradisional kuda lumping harus terus dilestarikan, terutama di kota jambi” Katanya

Lebih lanjut Terkait harapan dan permintaan warga talang bakung yang menginginkan perbaikan jalan dan drainnase, dikatakannya untuk kelanjutan pembangunan serta perbaikan sudah termasuk dalam visi misinya.

“insya allah kita laksanakan saat saya menjabat walikota jambi, karena pembangunan dan perbaikan adalah visi misi saya” Lanjutnya.

Bakal calon walikota jambi H.Abdul Rahman juga kembali mengingatkan warga untuk hadir ke TPS menggunakan Hal Pilihnya.

“Bapak ibu dan para pemuda, ingat nanti pada tanggal 27 November datang ke TPS dan coblos Haji Abdul Rahman – Haji Andi Muhammad Guntur, Semoga allah ridho saya menjadi walikota jambi 2024-2029” Tambahnya

Turut hadir pada acara para tokoh masyarakat lainnya, Seperti anggota DPRD kota jambi H. Muklis A. Muis, Para tua tengganai, tokoh adat serta tokoh pemuda kelurahan talang bakung.***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *