banner 728x250

Yatti Surachman, Ita Purnamasari, dan Ratna Listy Siap Meriahkan Diskusi FORWAN dalam Memperingati Hari Ibu

Ita Purnamasari
banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Sumateradaily.com- Untuk kedua kalinya Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia akan menggelar diskusi publik dalam rangka hari Ibu.

Judul diskusi tahun ini # Ngobrol Santai Bareng Perempuan Hebat di Industri Musik dan Film Indonesia.

banner 325x300

Sesuai nama kegiatan, maka narasumber Yatti Surachman, aktris film senior yang pernah menyabet Best Actress Festival Film Asia Pasifik tahun 1980, Ita Purnamasari, salah satu Rocker Perempuan yang tetap eksis hingga saat ini dan Ratna Listy, artis multitalenta yang diganjar berbagai trofi baik sebagai penyanyi maupun host di berbagai acara inspirasi di televisi.

“FORWAN ingin menghadirkan diskusi yang menginspirasi untuk perempuan masa kini dan milenial. Karenanya kami pada ngobrol Santai kali ini menghadirkan artis film yang legendaris, karirnya tak lekang oleh waktu. Dengan perjalanan panjangnya sebagai seorang aktris film dan penyanyi banyak cerita yang bisa dijadikan pelajaran hidup buat yang mendengarkannya,” ujar Sutrisno Buyil Ketua Umum FORWAN yang sekaligus penggagas diskusi keren ini kepada awak media yang menemuinya di sekretariat FORWAN Minggu (8/9/2024)

Gagasan FORWAN menggelar Ngobrol Santai Bareng Perempuan Hebat di Industri Musik dan Film mendapat sambutan dari Yatti Surachman, aktris kawakan yang wajahnya masih berseliweran di Layar kaca televisi dan layar lebar.

“Diskusi yang digagas teman-teman wartawan menurut saya menarik, untuk itu saya langsung setuju aja ketika Buyil meminta saya menjadi salah satu narasumber,” ujar Yatti Surachman do podcast LAKONe belum lama ini.

Sementara Ita Purnamasari mengaku tersanjung ketika dihubungi panitia dari FORWAN untuk menjadi salah satu pembicara.

“Saya pikir apa yang dilakukan teman teman Wartawan yang tergabung di FORWAN selalu keren dan inspiratif. Ini alasan saya mau menjadi narasumber pada diskusi kali ini,” ujar Ita Purnamasari sungguh -sungguh.

Ratna Listy yang mengaku sudah lama mengamati sepak terjang FORWAN dan kini menjadi orda alias orang dalam alias Dewan Kehormatan, mengaku salut dengan kegiatan yang dilakukan FORWAN.

“Sebelumnya Mas Buyil minta saran sama saya, siapa saja arti yang kayak dijadikan narasumber diskusi kali ini. Saya sebutkan beberapa Aktris film dan penyanyi. ” Ujar Ratna Listy.

Tresnawati selaku ketua penyelenggara diskusi publik yang bakal digelar 19 Desember mengatakan.

“Selain narasumber tersebut kami panitia telah menyurati 6 menteri perempuan yang ada di Pemerintahan Pak Jokowi dan 10 Perempuan Hebat di BUMN. Mudah-mudahan ada yang menyambut tawaran kami sebagai keynote speaker giat kami kali ini,” ujar Tresnawati.***

for1

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *