banner 728x250

Ikang Fawzi Ternyata Tetap Sibuk ‘Ngamen ‘ dan Bisnisnya

Ikang Fawzi Ternyata Tetap Sibuk 'Ngamen ' dan Bisnisnya
banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Sumateradaily.com- Nama Ikang Fawzi diblantika musik Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata, wajar saja kalau rocker yang namanya beken berkat tembang Preman ini masih sering ‘ngamen’ dan menggelar konser. Apa rahasia nya?

“Nggak ada rahasia, gua ngalir aja dalam menekuni karir. Jadi enteng dalam menjalani kehidupan, termasuk dalam bermusik. Alhamdulillah sampai sekarang tawaran ngamen alias manggung masih ada,” ujar Ikang Fawzi kepada Sutrisno Buyil host LAKONe Selasa (10/9/2024)

banner 325x300

Dalam menjalani kehidupan baik sebagai penyanyi, bisnis properti dan air, suami mantan model Marisa Haque sesuai kaidah agama Islam. Untuk itu, meski seorang rocker dengan nama besar Ikang tidak bertato dan memakai narkoba lazimnya seorang rocker.

“Gua hidup dengan kaidah agama gua, sebelum ibadah gua kan perlu wudu, nah sahnya wudu air kan mesti meresap ke pori-pori, nah, bagaimana wudu gua sah untuk sholat kalau terhalang tinta tato. Dalam agama gua, narkoba kan haram. Jadi gua nggak berani melanggar, itu aja sih alasan gua kenapa nggak Makai narkoba dan tato,” ujar rocker dua anak Ciki dan Bela ini.

Makanya kata Ikang menambahkan, di usianya yang memasuki usia 64 tahun masih kelihatan bugar dan Trengginas dalam menjalani bisnisnya yang makin membesar.

Ketika ditanya soal bisnisnya yang makin besar dan menggurita, dengan hati-hati menjawab pertanyaan “Gua tuh jatuh bangun dalam membangun bisnis properti, bahkan saat pandemi covid 19 gua bisnis gua jatuh pada titik nadir. Tapi gua nggak menyerah, gua berjuang dari nol, utang gua mesti gua bayar sebagai tanggung jawab. Supaya nggak merugikan orang lain, berangkat dari niat tidak mau merugikan orang lain. Gua bisa melunasi utang gua dan malah ada dana untuk mengembalikan bisnis gua yang runtuh” papar Ikang panjang lebar.

Kini bisnis properti Ikang berkembang pesat dan kini tengah mengembangkan bisnis ke minuman air mineral.

“Air ‘kan kebutuhan manusia paling dasar, dan sekarang mencari air yang berkualitas baik susah. Ini yang mendasari saya bisnis air mineral” ungkapnya.

Ketika Bisnisnya terus berkembang, sementara usianya tidak lagi muda. Apalah sudah menyiapkan dua putrinya untuk meneruskan bisnisnya.

“Seperti yang gua bilang, mengalir seperti air. Pun soal siapa yang akan melanjutkan bisnis gua, kalau tiba-tiba gua dipanggil Allah, kedua anak gua sudah saya perkenalkan ke bisnis gua, jadi mereka sudah siap menerima tampuk bisnis keluarga ini,” tandasnya
Untuk mengetahui kisahnya yang kebub seru, Ikang berpesan untuk Kulik LAKONe di channel YouTube forwan official setiap Rabu dan Sabtu.

“Pantengin LAKONe, setiap Rabu dan Sabtu. Biar tahu cerita gua yang dikulik Buyil teman lama gua. Hahaha,” pungkas Ikang Fawzi.***

 

Tebe/for1

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *