banner 728x250

Koimudin Jabat Pj Wali Kota Lubuk Linggau

banner 120x600
banner 468x60

PALEMBANG-Sumateradaily-Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) secara resmi melantik Koimudin sebagai Pj Wali Kota Lubuk Linggau menggantikan Pj Wali Kota Lubuk Linggau sebelumnya, H Trisko Defriyansa. Acaranya sendiri berlangsung di Griya Agung, Kota Palembang, Sabtu (21/9/2024).

Usai melantik Pj Wali Kota Lubuk Linggau dan Pj Wali Kota Pagar Alam Pj Gubernur Elen Setiadi mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada H Trisko Dedriyansa yang telah mengabdi selama 1 tahun terakhir.

banner 325x300

“Kami sebagai Pj Gunernur terus mengingatkan kepada seluruh Pj Bupati dan Wali Kota di Sumsel agar mengingatkan para ASN-nya supaya menjaga netralitas, kemudian agar pelaksanaan Pilkada berjalan baik dan lancar serta melakukan koordinasi sebaik-baiknya kepada Forkopimda masing-masing,” katanya.

Pada perjalanannya, apabila terdapat permasalahan, Elen mengatakan agar segera dibahas di tingkat kota masing-masing. Kalaupun tidak, segera dilaporkan kepasa dirinya selaku Pj Gunernur yang mewakili pemerintah pusat di daerah.

“Insha Allah, kami juga sudah melakukan rapat evaluasi bersama Forkopimda Sumsel, situasi masih aman terkendali sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik sebagaimana diharapkan,”ungkapnya.

Sementara, Pj Wai Kota Lubuk Linggau, Koimudin mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI melalui Mendagri dan Pj Gunernur Sumsel yang telah mempercayakan dirinya menjadi Pj Wali Kota Lubuk Linggau.

“Tentu ini tugas, yang dimana bukan pejabat melainkan pelayan masyarakat. Kami sajgat berharap dukungan dari berbagai pihak baik dari media maupun masyarakat Kota Lubuk Linggau terutama dari Forkopimda Kota Lubuk Linggau dalam menjalankan tugas kedepan,” katanya.

Ia mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Pilkada nanti masyarakat dapat menghadapinya dengan penuh kegembiraan. Sehingga Kota Lubuk Linggau mendapatkan wali kota defenitif dan kemudian menjalankan janji-janjinya lima tahun kedepan.

“Untuk itu mohon dukungan kepada seluruh warga, OPD, Forkopimda dan semuanya untuk menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat,” pungkasnya.(fz)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *