banner 728x250

Driver Ojek Online se-Kota Jambi Deklarasi Dukung H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com- Perkumpulan driver Ojek Online (Ojol) se-Kota Jambi mendeklarasi dukungan ke calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur.

Deklarasi dukungan ini terhadap Ojol dilakukan di Center HAR Tu Lah, Telanaipura, Rabu (9/10/2024).

banner 325x300

Ketua Ojol Jambi, Sucipto AB mengatakan, dukungan masyarakat terutama Ojek Online ke pasangan nomor urut 2 HAR-Guntur sangatlah tepat.

Kata dia, visi misi pasangan Rahman-Guntur yang sangat menyentuh masyarakat secara langsung salah satu membuat Ojek Online Kota Jambi menyatakan sikap mendukung pasangan nomor urut dua, Rahman-Guntur di Pilwako Jambi.

“Visi misi Pak Rahman-Guntur sangat bagus, ada sekolah gratis, berobat gratis, bantuan Umkm dan banyak lagi. Ini sangat menyentuh masyarakat langsung,” katanya.

Sucipto menambahkan, untuk yang hadir pada deklarasi ini adalah perwakilan, namun untuk jumlah keseluruhan anggota komunitas Ojol yang dipimpinnya berjumlah sekitar lima ribuan orang.

“Kami yang datang deklarasi dan silaturrahmi bersama calon walikota Jambi Pak Haji Rahman ini merupakan perwakilan. Jumlah kami banyak ada sekitar lima ribuan, semua mendukung penuh pak Rahman-Guntur di Pilwako Jambi,” sebutnya.

Pada deklarasi ini juga dilangsungkan diskusi terkait kesejahteraan para Ojek Online di Kota Jambi, baik itu masalah kesehatan dengan BPJS dan kesetaraan tarif atau ongkos Ojol.

Calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman mengapresiasi deklarasi dukungan yang dilakukan oleh para driver Ojol yang ada di Kota Jambi.

Pria yang akrab disapa Bang HAR menyampaikan, bila dirinya bersama Cawawako Guntur memimpin Kota Jambi akan memperjuangkan hak-hak para driver Ojol. Salah satunya, membebaskan iuran BPJS yang selama ini dirasakan memberatkan para driver Ojol.

“Kami pasangan calon Walikota Jambi nomor urut 2, Rahman-Guntur sangat mengapresiasi dukungan dari kawan-kawan Ojol. Ini merupakan energi tambahan untuk kita berjuang dan menang di Pilwako Jambi terkait apa yang kawan-kawan sampaikan seperti BPJS, Insya Allah kita perjuangkan,” tutupnya.***

uda

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *