banner 728x250

Disebut Sosok yang Pelit dan Perhitungan, Ini Kata Maulana

Kantongi Rekomendasi Dukungan PKS, Jalan Mulus H. Maulana Menuju BH 1 AZ
banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com – Calon Walikota Jambi, Maulana, langsung menanggapi pernyataan warga Kota Jambi yang menyebut dirinya memiliki kepribadian pelit dan perhitungan.

Maulana mengatakan, bekerjalah sesuai kemampuan.

banner 325x300

“Buat aja yang terbaik sesuai kemampuan, buat beberapa rumah tahfidz gratis, lembaga pendidikan utk anak yatim, beasiswa bagi yang kurang mampu, berobat gratis bagi yang gak mampu, dll,” jawab Maulana kepada media, Kamis (10/10/2024).

Sebelumnya Herman, seorang warga Jambi Timur Kota Jambi mengatakan bahwa kepribadian Maulana tersebut tidak menunjukkan sikap seorang pemimpin yang loyal terhadap warganya.

“Kami warga menilai sifat pelit dan perhitungan yang dimiliki Maulana menunjukkan bahwa ia belum bisa menjadi seorang pemimpin apalagi jadi Walikota Jambi,” ungkap Herman, Sabtu (21/09/2024).

Disampaikan Herman, calon yang pantas memimpin Kota Jambi kedepan ialah sosok yang tidak perhitungan terhadap masyarakat baik secara finansial atau apapun itu.

“Pemimpin yang pas itu jangan pelit dan perhitungan terhadap warganya. Bayangkan saja kalau sudah jadi pemimpin nanti, mungkin Maulana ini tidak akan atau perhitungan penuh untuk menyisipkan waktunya untuk masyarakat. Takutnya, dikit dikit ada hitungan nya. Kami tidak mau pemerintahan dijadikan ladang bisnis,” sebut Herman.***

sumber: pemayung.id

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *