banner 728x250

PERTIWI Subholding Upstream Tingkatkan Kinerja Karyawan melalui “Pekan Kesejahteraan Karyawan & Pameran Kesehatan”

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Sumateradaily.com – Dalam upaya mendukung kesejahteraan pekerja, komunitas Perempuan Pertamina Tangguh Inspiratif Wibawa dan Integritas (PERTIWI) Subholding Upstream menggelar acara bertajuk Pertiwi Energizing Forum Series #4 dengan tema “Pekan Kesejahteraan Karyawan & Pameran Kesehatan”.

Acara yang berlangsung pada 9-10 Oktober 2024 di PHE Tower, Jakarta, ini bertujuan meningkatkan kesehatan fisik dan mental pekerja melalui berbagai kegiatan edukatif serta pameran kesehatan.

banner 325x300

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Manajemen Risiko Pertamina Hulu Energi (PHE) sekaligus Ketua Komunitas PERTIWI, Mery Luciawaty, VP HSSE PHE, Gelar Winayawidi Suganda, Ketua Srikandi Bank Mandiri, Votivia Mardinna, serta Chief Executive Officer (CEO) dari Sobat Bangun, M Taufiq Hidayat.

Dalam sambutannya, Mery Luciawaty menekankan pentingnya edukasi terkait kesejahteraan karyawan untuk menunjang kinerja perusahaan. “Program ini ditujukan untuk memberikan edukasi kepada seluruh karyawan terkait kesejahteraan karyawan. Dengan harapan, kesejahteraan karyawan yang baik akan berdampak positif terhadap kinerja perusahaan secara keseluruhan,” ujarnya.

Acara Pekan Kesejahteraan Karyawan & Pameran Kesehatan juga menghadirkan sesi talkshow yang diisi oleh pembicara-pembicara inspiratif dari berbagai industri, seperti Samuel Ray Financial (Content Creator), Didit Adi Prabowo (Franchise Manager Satu Kenangan by Kopi Kenangan), Sukmo Setyo Utomo (Branch Sales Manager Bank Mandiri), M Taufiq Hidayat (Chief Executive Officer Sobat Bangun), Hera Handayani – (Wakil Ketua I Pertiwi Chapter Subholding Upstream, Direktur SDM & Umum PT Elnusa Tbk), drg Nicolas Suhendra, SpPros (Steadfast – Nutritionist), dan dr Qori Haly, SpBP-RE (Health & Beauty Klinik Utama dr Indrajana). Narasumber tersebut memberikan pandangan dan tips untuk menjaga keseimbangan hidup serta kesehatan mental, fisik, dan finansial dalam materinya.

Selain talkshow, acara ini juga menghadirkan berbagai booth exhibition dari Bapor PHE, Human Capital PHE, HSSE PHE, Pertiwi, Bank Mandiri, Klinik Indrajana, serta Sobat Bangun. Pameran ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan informasi terkait kesehatan, keselamatan, serta layanan lainnya yang mendukung kesejahteraan karyawan.

Antusiasme peserta cukup tinggi untuk mengikuti serangkaian acara, sebagaimana disampaikan oleh Ketua Pelaksana, Abimanyu Suryadi, “Semoga acara ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi kesejahteraan karyawan dan menjadi langkah awal bagi PHE untuk terus berkomitmen dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif.” Hal ini sejalan dengan komitmen PERTIWI Subholding Upstream yaitu memperkuat kesadaran akan pentingnya kesejahteraan fisik dan mental di tempat kerja.

PHE akan terus berinvestasi dalam pengelolaan operasi dan bisnis hulu migas sesuai prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG). PHE telah terdaftar dalam United Nations Global Compact (“UNGC”) sebagai member sejak Juni 2022 dan berkomitmen pada Sepuluh Prinsip Universal atau Ten Principles dari UNGC dalam strategi dan operasionalnya, sebagai bagian penerapan aspek ESG. Mendukung aspek Governance, PHE juga senantiasa berkomitmen Zero Tolerance on Bribery dengan memastikan pencegahan atas fraud dilakukan dan memastikan perusahaan bersih dari penyuapan. Salah satunya dengan implementasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang telah terstandard ISO 37001:2016.

PHE terus mengembangkan pengelolaan operasi yang prudent dan excellent di dalam dan luar negeri secara profesional untuk mewujudkan pencapaian menjadi perusahaan minyak dan gas bumi kelas dunia yang Environmental Friendly, Socially Responsible dan Good Governance.***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *