banner 728x250

Warga Legok Kota Jambi Dukung H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com- Dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi nomor urut 2, H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur semakin kuat.

Warga Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi mendukung penuh pasangan yang diusung Partai Gerindra, Nasdem dan PDI-P tersebut.

banner 325x300

Dukungan ini pun mengalir saat H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur melakukan silahturahmi bersama warga Legok.

Pada silahturahmi tersebut, H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur disambut ribuan massa. Acara itupun digelar oleh DPC PDI-P Kota Jambi.

Di sana, H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur mengajak warga berdiskusi untuk menyerap aspirasi warga.

Sejumlah warga menyampaikan beberapa keluhan pada diskusi tersebut. Mereka mengeluhkan masalah kesehatan, pembangunan infrastruktur jalan dan bantuan UMKM.

“Pak bantu kami warga untuk modal usaha pak dan perbaikan jalan yang rusak,” kata seorang warga.

Sementara, Suhaimi Tokoh Masyarakat Kelurahan Legok menyampaikan, terima kasih kepada ribuan warga Legok yang hadir ini. Kata dia, ia meyakini Calon Walikota Jambi H Abdul Rahman bisa memimpin Kota Jambi dengan baik dan mensejahterakan masyarakatnya.

Untuk itu, Suhaimi mengajak semua warga Kelurahan Legok untuk mendukung dan memilih pasangan Rahman-Guntur untuk menang di Pilwako Jambi 2024.

“Bapak Ibu terima kasih, pilihan kito HAR TU Lah, saya yakin Pak Rahman-Guntur bisa jadi pemimpin kita dengan baik, kita bisa sejahtera, kita harus kompak mendukung dan memilih pasangan nomor urut dua. Pak Rahman-Guntur menjadi Walikota Jambi,” sebutnya.

Tokoh Masyarakat Sumatera Selatan sekaligus Ketua HWSB, Jauhari yang ikut mendampingi safari politik pasangan Rahman-Guntur juga mengajak warga untuk memilih pasangan nomor urut dua.

“Pak Haji Rahman ini minta tolong sama kita, setuju kita bantu Pak Haji Rahman menjadi Walikota Jambi. Setuju tanggal 27 November nanti sama-sama kita ke TPS coblos nomor urut dua, Pak Rahman-Guntur, siap bapak-ibu?,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Jambi, Ir. M. A. Fauzi juga mengajak semua warga Legok dan Warga Kota Jambi untuk memilih pasangan nomor urut dua, Rahman-Guntur di Pilwako Jambi.

Alasannya, inilah pilihan yang tepat untuk memimpin Kota Jambi.

“Bapak ibu ayo kita semua mencoblos nomor urut dua, Rahman-Guntur. Pasangan ini sangat tepat memimpin Kota Jambi, Insya Allah Pak Haji Rahman dilantik menjadi Walikota Jambi 2024-2029, Amin,” jelasnya.

Calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman sangat berterima kasih kepada ribuan warga Legok yang kompak hadir untuk bersilaturahmi dan berdiskusi bersama dirinya.

“Saya sangat terharu, saya tidak menyangka pertemuan yang baik ini dihadiri ribuan warga. Kami berdua sampaikan terima kasih, mari kita kompak menjemput kemenangan di Pilwako Jambi 2024 ini, Insya Allah,” sebutnya.

H Abdul Rahman menambahkan, terkait apa yang disampaikan warga melalui diskusi pada safari politik ini, semua sudah termasuk dalam visi misi dan program kerjanya

“Apa yang bapak ibu sampaikan pada diskusi ini, semua ada dalam program kami, Insya Allah saya terpilih menjadi Walikota Jambi 2024, program kita langsung dijalankan,” tutupnya.***

jambiseru.com/uda

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *