banner 728x250

Warga Bingung Calon Wakil Maulana : Diza Atau Hazrin

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com- Warga Kota Jambi sepertinya kebingungan dengan siapa sebenarnya Calon Wakil Walikota dari Cawako Maulana, Diza ataukah Hazrin Nurdin.

Hal ini disampaikan Mansur, salah satu warga Kota Jambi. Ia merasa aneh saat melihat Maulana bersama Hazrin yang kerap kali turun untuk bertemu masyarakat di masa kampanye Pilwako.

banner 325x300

“Jujur saya aneh saja melihat Maulana ini, sebenarnya calon wakilnya pada Pilwako Jambi 2024 siapa sih, Diza atau bapaknya Diza yakni Hazrin,” ungkap Mansur.

Dirinya menilai apa yang dilakukan Maulana dengan membawa Hazrin keliling berkampanye bertemu masyarakat Kota Jambi, sebagai bukti lemahnya pamor wakilnya Diza.

“Menurut saya, karena masyarakat Kota Jambi tidak sama sekali mengenal siapa itu Diza, maka dari itu Maulana mengajak Hazrin ayahnya Diza untuk bertemu masyarakat. Aneh saja, ini wakil jelas anak papi,” tukasnya.

Sebelumnya Dr. Maulana dan Hazrin Nurdin turun bersama sama menyapa warga Legok. Tanpa adanya Diza, mereka mempromosikan program Kampung Bahagia.***

sumber: pemayung.id

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *