banner 728x250

Komandan Pasmar 3 Terima Kunjungan Silaturahmi Tim Safari Hukum Diskumal

banner 120x600
banner 468x60

Papua, Sumateradaily.com – Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI Mar Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., menerima kunjungan “Courtesy Call” dalam rangka silatuhrami tim Safari Hukum dari Dinas Hukum Angkatan Laut (DISKUMAL) bertempat di ruang kerja Danpasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (15/10/2024).

Pada kunjungan tersebut Sekdiskumal Kolonel Laut (H) Fitriyadi Darmawan, S.H., M.H., didampingi oleh Kolonel Laut (H) Alim Gunawan, S.H., selaku Kasubdisdargakkum, Pabanda Dalkarmil Ban/IV Binkar Spersal Mayor Laut (E) Suprimantono, Kasubsi Evalav Subdisdargakkum Bapak Triyanto, S.H., dan Penata Tk. III/d Bapak Herman Suhermanto, S.S., yang menjabat Kaur Indok Bagum Setdis Diskumal.

banner 325x300

Kegiatan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi serta menyampaikan rencana pelaksanakan kegiatan dari tim safari Diskumal mengenai Pembekalan Hukum kepada seluruh prajurit Petarung Pasmar 3 wilayah Sorong yang akan dilaksanakan di Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Arthururi Katapop.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 3 mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di sarang Petarung Korps Marinir wilayah Timur yaitu, Mako Pasmar 3 serta berkenan untuk memberikan pembekalan kepada Prajurit tentang Hukum yang berlaku di lingkungan TNI AL.

Sumber : Dispen Kormar Sorong

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *