banner 728x250

PJ Wako Lubuklinggau Membuka Kegiatan Pangan Murah

banner 120x600
banner 468x60

LUBUK LINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuk Linggau, H Koimudin membuka kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang dilaksanakan di halaman kantor camat Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Rabu (16/10/2024).

Dalam sambutannya, Pj Wako menyampaikan kegitan GPM ini dilakukan dalam rangka untuk menstabilkan harga pangan sehingga terjangkau bagi masyarakat serta sebagai upaya pengendalian inflasi khususnya di Kota Lubuk Linggau.

banner 325x300

“Dengan GPM ini diharapkan masyarakat dapat memanfaatkannya untuk berbelanja keperluan dapur dengan harga terjangkau. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, H Tegi Bayumi dalam laporannya menyebutkan kegiatan GPM bertujuan selain menstabilkan harga pangan dan pengendalian inflasi, juga dalam rangka menjaga keseimbangan ketersediaan bahan pokok di masyarakat.

“Kegiatan ini kolaborasi antara Badan Ketahanan Pangan Nasional, Dinas Ketahanan Pangan Kota Lubuk Linggau, Perum Bulog, distributor dalam wilayah Lubuk Linggau, serta UMKM binaan Dinas Koperasi serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lubuk Linggau,” paparnya.

Hadir mendampingi Pj Wako, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, H Surya Darma, Plt Kepala Diskominfotiksan, Misno, Kepala Dinas Perindag, Medhioline Sapta W, Kepala Dinas Sosial, Hasan Andria UY, Kepala Dinas Perhubungan, H Abu Jaat, Plt Kasat Pol PP, Zulhadi, Camat Lubuk Linggau Timur I, Wahyu Lindra, dan OPD terkait lainnya.(Aaf/Wms)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *