banner 728x250

Kapolda Jambi Lepas Bantuan 12.000 Paket Sembako Bakti Sosial Presisi Untuk Negeri

bansos presisi polri
Kapolda Jambi Lepas Bantuan 12.000 Paket Sembako Bakti Sosial Presisi Untuk Negeri
banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Jambi, Brigjen Edi Mardianto memimpin pelepasan 12.000 paket sembako bantuan Bakti Sosial Presisi Untuk Negeri.

12.000 paket sembako Bantuan Sosial yang di berikan oleh Polda Jambi dan jajaran tersebut akan segera dibagikan kepada masyarakat Jambi .

banner 325x300

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyebutkan bahwa pagi hari ini, Senin 22 Januari 2024, Polda Jambi menghadirkan beberapa perwakilan dari masyarakat yang terdiri dari pemandi jenazah, marbot masjid, perwakilan komunitas tionghoa, pengurus gereja dan beberapa perwakilan komunitas lainnya.

“Hari ini Kapolda Jambi melepas secara simbolis kendaraan yang membawa paket sembako yang akan segera dibagikan kepada masyarakat, ada 12.000 paket yang dibagikan oleh Polda Jambi dan jajaran,” jelas Kapolda Jambi.

Pembagian bantuan sosial ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada masyarakat Jambi yang membutuhkan bantuan.

“Kita berharap tentunya bantuan paket sembako ini, sedikit banyaknya dapat membantu meringankan masyarakat Jambi yang sedang membutuhkan bantuan, mengingat beberapa wilayah di Jambi juga sedang di landa bencana banjir sehingga diharapkan bisa membantu,”ujar Alumni Akpol 1991 ini.***

ril/al

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *