banner 728x250

Tumbuhkan Cinta Tanah Air, Dandim 0417/Kerinci Berikan Wawasan Kebangsaan

banner 120x600
banner 468x60

Kerinci (Sumateradaily.com) – Wujudkan generasi penerus yang unggul dan berkarakter Cinta Tanah Air, Dandim 0417/Kerinci memberikan Wawasan Kebangsaan kepada Siswa-Siswi SMAN 1 Sungai Penuh

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Andy Irawan S.H dalam rilisnya. Sungai Penuh. Kab. Kerinci. Senin (29/1/2024)

banner 325x300

Dandim mengungkapkan pembekalan Wawasan Kebangsaan kepada Siswa-Siswi SMAN 1 Sungai Penuh diberikan setelah Dandim selesai menjadi Pembina Upacara Bendera.

“Kami sangat senang bisa berkesempatan secara langsung bertatap muka dengan para siswa dan guru di SMAN 1 Sungai Penuh,” ucapnya

“Pertemuan kali ini, lanjut Letkol Andi, selain saya sebagai Pembina Upacara sekaligus memberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan dengan tujuan untuk membentuk generasi muda berkarakter disiplin, berwawasan kebangsaan dan cinta tanah air,” jelasnya.

“Pesan saya, Hindari narkoba, raih prestasi dan jangan takut untuk bermimpi karena kesuksesan besar berawal dari sebuah mimpi yang kecil,” tutup Dandim.

Sumber : Pendam II Sriwijaya

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *