banner 728x250

Dinas Kominfo Raih Penghargaan Romantik

banner 120x600
banner 468x60

Bangko, Sumateradaily.com-Setelah meraih Penghargaan Pemungut Pajak Terbaik 2023, Dinas Komunikasi dan Informatikan (Kominfo) Kabupaten Merangin, kembali meraih penghargaan Romantik.

Penghargaan Romantik diserahkan Sekda Merangin Fajarman kepada Kadis Kominfo Merangin M Arief, melalui Kabid PLIKP Dianas Kominfo Merangin Erwandi, pada acara Focus Group Discussion Kabupaten Merangin dalam angka 2024.

banner 325x300

Penghargaan itu diterima Kadis Kominfo Merangin M Arief, melalui Kabid PLIKP Dianas Kominfo Merangin Erwandi, Kamis 22 Februari 2024.

Penghargaan Romantik jelas Sekda Merangin, merupakan penghargaan yang diberikan kepada instansi Pemerintah yang telah mendapatkan Rekomendasi Statistik pada tahun 2023.

pada acara Focus Group Discussion Kabupaten Merangin dalam angka 2024.

‘’Selain Dinas Kominfo, penghargaan ini juga diberikan kepada Dinas Kesehatan Merangin, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Merangin dan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Merangin,’’ujar Sekda, pada acara Focus Group Discussion Kabupaten Merangin dalam angka 2024 di  Aula Depati Payung Bappeda Kabupaten Merangin.

‘’Untuk penghargaaan Instansi Paling Responsif ini diberikan kepada dua satuan kerja di Kabupaten Merangin, yaitu Polres Merangin dan Bank Negera Indonesia (BNI) Kabupaten Merangin,’’terang Sekda.

Tidak hanya itu, pada acara yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan tersebut, juga diberikan Penghargaan Metadata, yaitu instansi dengan penyampaian Metadata Statistik paling lengkap 2023.

Penghargaan itu, diberikan kapada dua OPD Merangin yaitu Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Merangin dan Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Merangin.

Selain itu pada acara yang dihadiri para Kepala OPD, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Merangin Kuswan Gunanto tersebut, juga diberikan penghargaan SKD Responden dan SKD tercepat 2023, yang diberikan Bappeda Kabupaten Merangin dan Balitbang Kabupaten Merangin.***

 

teguh/kominfo

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *