banner 728x250

Polda Jambi Turunkan Anjing Pelacak Lakukan Sterilisasi dan Pengamanan Rapat Pleno KPU Provinsi Jambi

Polda Jambi
Polda Jambi Turunkan Anjing Pelacak Lakukan Sterilisasi dan Pengamanan Rapat Pleno KPU Provinsi Jambi
banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com- Memastikan kegiatan Rapat Pleno KPU Provinsi Jambi sebagai rapat terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Provinsi Jambi berjalan aman, Polda Jambi melakukan sterilisasi dan pengamanan.

Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir, Jumat 08 Maret 2024, mengatakan dari hasil sterilisasi tidak ditemukan barang yang dicurigai sebagai bahan peledak dan lokasi rapat KPU Provinsi Jambi dalam keadaan steril.

banner 325x300

“Kegiatan berjalan lancar dan aman, kegiatan ini diawasi oleh Kanit Polsatwa Ditsamapta Polda Jambi Akp Ebon Anthony Lingga,” katanya.

Dalam kegiatan sterilisasi dan pengamanan tersebut, pihaknya juga menurunkan anjing pelacak.

Dilansir dari media partner sumateradaily.com (metrojambi.com-jaringan media SMSI) Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Provinsi Jambi, hari ini dimulai.

Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat provinsi Jambi berlangsung di Hotel Swisbel, Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Acara pembukaan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Provinsi ini dihadiri langsung oleh gubernur Jambi Al Haris, forkompimda, bawaslu dan para saksi.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Provinsi Jambi, Iron Sahroni, rekapitulasi ini telah dilaksanakan secara berjenjang, mulai dari TPS, kecamatan, kabupaten.

“Hari ini kita laksanakan rekapitulasi tingkat provinsi, mudahan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti,” kata Iron.

Selama tahapan Pemilu kata Iron, tentunya ada kekurangan, kelamahan, dan tentu itu akan dievaluasi.

“Kami mengharapkan masukan dari semua pihak, semoga pemilu kedepan bisa lebih baik lagi. Oleh karena itu kami membuka pintu untuk perbaikan dan masukan,” herapnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris, merasa bersyukur karena Pemilu di Provinsi Jambi berjalan aman dan tanpa ada terkendala, juga tidak ada masalah yang mengganggu ketertiban.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan pihak-pihak yang terlibat dalam mensuskseskan pemilu 2024 ini,” kata Haris.***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *