banner 728x250

Besok, Ribuan Relawan Pemenangan Dampingi H Maulana Terima Deklarasi Dukungan PKS Sebagai Cawako 2024

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com- Deklarasi dukungan  dari Partai Keadilan Sejahtera Kota Jambi mendapat sambutan antusias dari relawan pemenangan Dr. Dr. H. Maulana, MKM sebagai Cawako yang akan bertarung pada Pilwako Jambi 2024 mendatang.

Besok, Sabtu 09 Maret 2024 ribuan relawan  pemenangan siap mendampingi H Maulana  menerima Deklarasi Dukungan PKS Sebagai Cawako yang diusung bersama Partai Amanat Nasional (PAN).

banner 325x300

Kepastian deklarasi dukungan DPD PKS Kota Jambi ini terlihat dari undangan resmi PKS Nomor : 0125/K/AE-06-PKS/2024, tentang Deklarasi Dukungan PKS untuk Calon Walikota Jambi Bapak Dr. Dr. H. Maulana, MKM, Sabtu 09 Maret 2024 di Aula Graha Sejahtera kantor PKS Kota Jambi Lantai 2.

Seperti diketahui, DPD PKS memiliki empat (4) kursi di DPRD Kota Jambi ini akan menyerahkan surat rekomendasi partai  langsung kepada H. Maulana.

Direktur Pemenangan Maulana, Budidaya mengatakan, agenda pendeklarasian di kantor DPD PKS Kota Jambi yang terletak di kawasan Kota Baru tersebut akan digelar pada Sabtu besok , Sabtu 09 Maret 2024.

Sementara, dikatakan Budidaya, tim pemenangan di Rumah Pemenangan Maulana akan bersama sama mengantarkan Ketua DPD PAN Kota Jambi tersebut (H.Maulana, red).

“Ya, insyaAllah pada Sabtu besok kami (tim, red) bersama bapak H. Maulana dari Rumah Pemenangan Maulana (RPM) akan menjemput langsung surat rekomendasi dukungan tersebut ke kantor DPD PKS Kota Jambi. Dan titik kumpul di RPM,” ungkap Budidaya, Jumat 08 Maret 2024.

Dengan adanya rekomendasi dukungan PKS kepada H. Maulana untuk Pilwako Jambi, membuat seluruh tim pemenangan di RPM semakin percaya diri untuk meraih hasil terbaik pada Pilkada serentak November 2024.

“Kami tim pemenangan yang tergabung di RGM akan bergerak secara masif untuk hadir melakukan sosialisasi ditengah tengah masyarakat Kota Jambi,” kata Budidaya.

Seperti diketahui, PAN memiliki 5 kursi di DPRD Kota Jambi, dengan adanya rekomendasi dukungan PKS yang memiliki 4 kursi, maka jalan mulus Ketua DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana untuk meraih kemenangan pada Pilwako Jambi mendatang diprediksi akan berjalan lancar. ***

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *