banner 728x250

Emak-emak Perumahan Bakung Jaya Antusias Sambut dan Mendengarkan Tausiyah Subuh dari H. Maulana

Emak-emak Perumahan Bakung Jaya Antusias Sambut dan Mendengarkan Tausiyah Subuh dari H. Maulana
banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com- Kehadiran  Dr.dr.H.Maulana, MKM, sholat subuh berjamaah di Masjid Al – Maghfiroh, Komplek Perumahan Bakung Jaya, Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi, Minggu 17 Maret 2024 mendapat sambutan antusias dari  emak-emak dan para tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan ini,  H. Maulana berkesempatan untuk memberikan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) kepada seluruh jamaah sholat subuh di Masjid Al – Maghfiroh, Bakung Jaya.

banner 325x300

H. Maulana kembali mengajak kepada seluruh jamaah sholat subuh Masjid Al – Maghfiroh untuk memanfaatkan kesempatan pada bulan Suci Ramadan ini untuk perbanyak sedekah dan beribadah.

“Alhamdulillah pada Safari Ramadan ini saya diberi kesempatan untuk bisa sholat subuh berjamaah dan memberikan Kultum ke jamaah Masjid Masjid Al – Maghfiroh, Bakung Jaya, Pall Merah,” ungkap H. Maulana.

“InsyaAllah Safari Ramadan saya beserta rombongan ini akan terus berlangsung selama bulan puasa ini. Pada bulan yang penuh hikmah inilah kita akan terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kota Jambi,” tambahnya. ***

 

(Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *