banner 728x250

Dr H. Maulana dan dr Hj Nadiyah Disambut Hangat Keluarga Besar Raja Sitanggang di Jambi

Dr H. Maulana dan dr Hj Nadiyah Disambut Hangat Keluarga Besar Raja Sitanggang di Jambi
banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com- Sambutan hangat Keluarga Besar Marga Raja Sitanggang di Kota Jambi atas kehadiran Bakal Calon Walikota (Bacawako) Jambi, Dr.dr.H.Maulana, MKM, saat menghadiri acara Pesta Bona Taon Raja Sitanggang, Anak Boru, Bere / Ibebere Se Kota Jambi di Gedung Gracia Kota Baru, Kota Jambi.

Kedatangan H. Maulana bersama sang Isteri tercinta dr Hj Nadiyah Minggu siang 17 Maret 2024 sekitar pukul 13.30 WIB ini, langsung disambut panitia Acara Pesta Bona Taon Raja Sitanggang.

banner 325x300

Pada kesempatan ini, H. Maulana mengucapkan terimakasih karena telah ia beserta isteri telah diberi kesempatan untuk hadir pada acara Pesta Bona Taon Raja Sitanggang.

“Saya beserta isteri mengucapkan terimakasih atas undangan ini,” ungkap Ketua DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana.

Mantan Wakil Walikota Jambi ini juga berharap hubungan baik antara dirinya dengan keluarga besar Raja Sitanggang, Anak Boru atau Ibebere di Kota Jambi bisa terus terjaga.

“InsyaAllah hubungan baik dan harmonisasi antara keluarga besar saya dengan Anak Boru, Bere atau Ibebere Raja Sitanggang Se Kota Jambi khususnya, bisa selalu dan tetap terjaga,” harap H. Maulana. ***

/red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *